Setahun Menikah, Jenita Janet dan Suami Ikut Program Hamil Gegara Tak Sesuai Target Punya Momongan?
Instagram
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan mengabarkan tengah mengikuti program kehamilan agar segera diberi keturunan. Diketahui keduanya menikah pada 11 November 2020 lalu.

WowKeren - Jenita Janet dan suami tercinta, Danu Sofwan saat ini sedang menjalani program kehamilan. Pasangan yang menikah pada 11 November 2020 lalu ini memang belum dikaruniai momongan.

Danu Sofwan mengatakan harapan terbesarnya dengan Jenita Janet adalah memiliki keturunan. Keduanya pun berikhtiar lewat program hamil tersebut.

"Momongan ya, itu salah satu harapan terbesar pasti punya momongan. Tapi kita yakin Allah akan kasih di waktu yang tepat," kata Danu Sofwan dalam kanal YouTube Warkop Jurnalis pada Minggu (5/12). "Yang pasti sekarang ikhtiar terus, gas terus, berdoa terus sama Allah."

Dengan menyerahkan pada takdir Tuhan bukan berarti Danu dan Jenita tak melakukan upaya lain. Mereka mengatakan punya target hingga akhirnya memutuskan untuk mencoba program hamil.

"Kita coba hal ini dulu, tapi kita punya target," sambung Danu Sofwan. "Mungkin kalau dititik ini belum dikasih kita program."


Jenita Janet dan Danu Sofwan pun telah berkonsultasi ke dokter kandungan terkait program hamil. Keduanya bahkan telah menjalani beberapa proses hingga akhirnya disebut dalam kondisi sehat untuk punya anak.

"Kita berusaha ikhtiar lagi dengan program," beber Jenita Janet. "Konsultasi dengan dokter kandungan sudah dilaksanakan dan Alhamdulillah kita berdua sehat, bagus, tidak masalah, tinggal tunggu dikasih Allah."

"Tapi kalau program salah satunya ada Insem juga jadi nanti bagaimama yang terbaik dari dokter aja," tambah Jenita Janet.

Seperti diketahui, Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah pada 11 November 2020 lalu. Ini adalah pernikahan kedua bagi Jenita dan Danu. Sebelumnya Jenita menikah dengan Alief Hedy kemudian resmi bercerai pada Maret 2020.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru