Diduga Pernah Terlibat Cinta Segitiga, Joshua Bassett Sindir Olivia Rodrigo Lewat Lagu?
Selebriti

Olivia Rodrigo, Joshua Bassett, dan Sabrina Carpenter diduga pernah terlibat cinta segitiga. Joshua pun belum lama ini merilis lagu yang diduga berkisah tentang hubungan masa lalunya dengan Olivia.

WowKeren - Pasangan dalam drama "High School Musical: The Musical: The Series", Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett kembali mencuri perhatian publik. Sebelumnya, dua aktor dan aktris muda itu dipasangkan dalam drama tersebut dan dikabarkan terlibat cinta lokasi.

Tak lama usai dikabarkan berkencan, Olivia dan Joshua dilaporkan telah mengakhiri hubungan mereka. Di tengah kabar perpisahan tersebut, Joshua didapati tengah berkencan dan makan malam bersama Sabrina Carpenter sosok yang juga menjadi lawan mainnya.

Itu mengapa, Olivia, Joshua, dan Sabrina diisukan telah terlibat cinta segitiga. Terutama saat Olivia merilis lagu bertajuk "Drivers License" yang diduga kuat berkisah tentang Joshua dan Sabrina.

Dalam lagu itu pula, Olivia seolah tengah menyindir Sabrina yang kini dekat dengan Joshua. "Dan Anda mungkin bersama gadis pirang itu / Yang selalu membuat saya ragu / Dia jauh lebih tua dari saya / Dia adalah segalanya yang membuat saya tidak aman," bunyi liriknya.


Album Olivia juga berisi sejumlah lagu seperti "deja vu", "good 4 u" dan "traitor". Lagu-lagu tersebut dinilai fans untuk Joshua yang dianggap telah mengkhianati Olivia dan bertemu dengan wanita lain yakni Sabrina. Cinta segitiga itu kemudian diklaim sebagian penggemar sebagai kisah asmara Olivia yang berantakan dan kemudian ia tumpahkan melalui lagu.

Menariknya, Joshua kini telah merilis album baru pada 3 Desember 2021 lalu. Album itu kemudian dianggap fans sebagai balasan Joshua untuk sindiran Olivia tentangnya melalui album "SOUR".

Joshua merilis album berjudul "EP" kemudian tiga lagunya berhasil mencuri perhatian publik. Ketiga lagu itu yakni "Crisis", "Secret", dan "Set Me Free".

Ketiga lagu tersebut seolah bermakna patah hati Joshua yang putus dengan Olivia. Termasuk beberapa fakta yang mengarah pada hubungan Joshua dan Olivia di masa lalu.

"Tapi jangan berani-beraninya bertindak seperti aku tidak mencintaimu / Jangan berpikir bahwa aku juga tidak terluka / Jangan pernah bertanya-tanya apakah aku baik-baik saja setelah semua yang kamu lakukan padaku?" bunyi lirik lagu Joshua yang diyakini fans untuk Olivia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru