Ajak Donasi Untuk Korban Semeru, Atta Halilintar Berhasil Kumpulkan Hingga Rp 100 Juta Dalam Sehari
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membuka penggalangan dana untuk membantu para korban terdampak erupsi gunung Semeru. Lantas baru dalam sehari donasi dibuka, Atta sudah berhasil mengumpulkan uang lebih dari seratus juta.

WowKeren - Atta Halilintar tergerak hatinya untuk ikut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak oleh gunung Semeru yang sedang erupsi. Seperti diketahui, Gunung Semeru baru saja mengeluarkan laharnya. Ada 13 jiwa meninggal dunia, 902 warga mengungsi di beberapa titik kecamatan.

Kendati demikian, suami Aurel Hermansyah itu mengajak para pengikutnya di Instagramn untuk menebar kebaikan. Melalui akun Instagram terverifikasi, Minggu (5/12), Atta pun mengajak berdonasi tanpa membatasi nominalnya.

Tak hanya itu, ia juga menampilkan beberapa video kondisi terkini di sekitar Gunung Semeru. "Jembatan merah putus, ini asli putus," ucap seorang pria dalam salah satu video yang diunggah.

Menariknya lagi, baru sehari donasi tersebut dibuka, Atta sudah berhasil mengumpulkan uang hingga Rp 100 juta. Jumlah itu terkumpul dari 3775 orang yang sudah berpartisipasi.


"Bismillah Mulai dari sedikit semogaa segera jadi bukit.. Untuk teman2 kita warga semeru yang terkena dampak..DOA Untuk Semeru 🙏" tulis Atta sebagai keterangan pada unggahannya di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai memberikan dukungan pada Atta untuk membuka donasi membantu korban terdampak meletusnya gunung Semeru. Netizen juga ramai mendoakan agar masyarakat di sekitar sana diberikan keselamatan.

"Masya Allah semoga berkah papata dn semoga saudara2 kita yg ada disana selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin YRA ❤️" tulis seorang netter. "Bismillah bang semoga lancar dari bersama sama akan terasa ringan 😍" sahut netter lainnya. "Baik banget sih ka atta sukses truss bagi ka atta dan KA Aurel☺️ semoga rezekinya di lancarkan Semoga menjadi Orang yang lebih baik lagi Aamiin," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait