Kalina Oktarani Tanggapi Omongan Sering Dikatain Jutek, Ungkap Fakta Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengakui bahwa banyak orang yang sering menyebut dirinya jutek dan sombong. Kini Kalina pun menanggapi omongan tersebut dengan mengungkapkan fakta berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, istri Vicky Prasetyo itu tiba-tiba saja membagikan potret wajahnya yang terlihat jutek.

Tampak di sana Kalina sedang duduk santai namun matanya tak melihat ke kamera melainkan malah melirik ke arah yang lain. Rupanya potret tersebut sengaja dibagikan Kalina untuk menanggapi omongan kebanyakan orang yang sering menyebut dirinya jutek.

Kalina menerangkan bahwa wajahnya memang sering terlihat jutek. Yang mana hal tersebut biasanya disebut dengan istilah Resting bitch face, sehingga Kalina kerap dikira sebagai orang yang sombong dan jutek padahal yang terjadi tidaklah demikian.

"Resting bitch face adalah ekspresi wajah yang secara tidak sengaja muncul seperti seseorang sedang marah, kesal, jengkel, atau menghina, terutama ketika orang itu sedang santai, beristirahat, atau tidak mengekspresikan emosi tertentu," jelas Kalina sebagai keterangan pada foto postingannya.


"Orang2 dengan muka seperti ini sering banget dibilang sombong, belagu, jutek, padahal dari orok ya mukanya udah kaya gitu..Mukanya doang yang galak..πŸ₯°Yang senasib sama aku mana suaranyaaa? πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈπŸ˜‹" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan ada beberapa orang mengaku juga mengalami hal yang sama seperti Kalina.

"Kita samaπŸ˜‚πŸ˜‚" ujar crazy ritch Surabaya, Uci Flowdea. "Eike πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut Maia Estianty. "Fix senasibπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" sahut Della Puspita. "Aku kak.. pdhal gak ngapa2ain tetp dibilang galak sombong. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait