Audi Marissa Bikin Syok Habiskan Rp 70 Juta Untuk Perawatan Gigi, Ini Alasannya
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa sukses membuat netter terkejut mengetahui biaya perawatan giginya. Audi Marissa rela menggelontorkan dana hingga Rp 70 juta untuk invisalign giginya.

WowKeren - Untuk para artis dan publik figur, penampilan memang menjadi salah satu perhatian utama. Tak salah jika mereka rela menggelontorkan dana fantastis untuk memaksimalkan penampilan mereka. Seperti yang dilakukan oleh Audi Marissa baru-baru ini.

Audi Marissa rupanya baru saja melakukan perawatan gigi yang menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah. Audi menjalani prosedur invisalign yang menghabiskan uang hingga Rp 70 juta.

"Pasang invisalign biar gigi tambah rapi. Untuk kisaran harga invisalign 70jtan. Tapi tergantung masalah gigi kalian yaa," tulis istri Anthony Xie itu lewat IG Story pada Jumat (3/12).

Photo-INFO

Instagram Story


Benar saja, Audi Marissa melakukan invisalign karena merasa kurang pede dengan giginya saat tersenyum. Tak hanya itu, Audi Marissa rupanya juga punya rencana untuk mencabut gigi belakang untuk semakin memaksimalkan hasil dari invisalign tersebut.

"Kenapa pasang invisalign? Soalnya gigi atas aku lebih maju gitu jadi kalo ketawa agak ga pede ya shayy. Makanya aku pake invisalign. Sempet sih pasang behel 2 tahunan lebih tp ga ngaruh karena aku g copot gigi belakang. Makanya skg pasanga lg tapi invisalign karena lebih praktis dan ga keliatan hehehh & minggu depan bakal copotin gigi belakang kanan kiri biar lebih maksimal hasilnya," ungkap Audi Marissa.

Tak ayal pengakuan Audi yang merogoh kocek hingga Rp 70 juta sukses mengejutkan netizen. "70jt atau 7jt kak? kaget mahal bgt kalau 70jt," tanya salah satu netizen yang tampak kaget dan tak percaya.

Audi pun kembali menkonfirmasi bahwa benar harga dari perawatan gigi tersebut mencapai Rp 70 juta. Salah satu alasannya, invisalign yang digunakan Audi ternyata harus pesan dari Amerika Serikat.

"70jt ya wkwkw Kenapa lebih mahal dari behel? karena harus pesen dulu dari amrik terus juga lebih praktis bisa lepas pasang dan transparan juga," pungkas Audi Marissa.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait