Sukses Bikin Pasangan Jadi Bucin, Jenita Janet Sampai Bikin Keluarga Suami Heran
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan Danu Sofwan mengakui saling bucin satu sama lain. Danu Sofwan bahkan sukses membuat sahabat dan keluarganya heran gara-gara sikap bucinnya pada Jenita Janet.

WowKeren - Jenita Janet tampaknya telah menemukan pasangan yang tepat. Setelah pernikahan pertamanya berujung perpisahan, Jenita pun kini tampak bahagia dan semakin lengket dengan suami barunya, Danu Sofwan. Bahkan Danu Sofwan selalu sukses membuat iri publik ketika menunjukkan rasa sayang dan cintanya pada Jenita Janet.

Tapi siapa sangka, Danu Sofwan rupanya baru pertama ini bersikap bucin pada pasangan. Bahkan hal itu sampai membuat para sahabat dan keluarga juga terheran-heran. Meski begitu, Danu Sofwan pun bersyukur karena bucin pada istri sendiri.

"Alhamudillah seneng banget, bahagia banget lah ke mana-mana ditemenin istri, di-support istri. Terus kita emang udah ada komitmen, pokoknya kita ke mana-mana harus bareng-bareng. Ya Alhamdulillah seneng bucin sama pasangan halal, masyaAllah seru banget ternyata. Dan aku belum pernah sebelumnya (bucin) ya gitulah, aku malu kalau ngomong gini," ungkap Danu Sofwan malu-malu saat ditemui bersama Jenita Janet baru-baru ini.

Danu Sofwan pun tampak malu sekaligus semringah ketika mengakui sikap bucinnya pada sang istri. Menanggapi pernyataan sang suami, Jenita Janet pun mengakui bahwa cukup aneh ketika melihat orang yang biasa cool bersikap bucin.


"Tapi bener lo, untuk orang-orang yang tadinya nggak bucin, melakukan sesuatu hal yang romantis itu mungkin agak geli gitu. Ini untuk dirinya sendiri pun geli, apalagi orang lain (yang melihat)," beber Jenita Janet.

Jenita pun turut mengungkap reaksi heran dari teman dan keluarga Danu Sofwan saat mengetahui berubahan drastis dari pengusaha muda tersebut. Bahkan mereka langsung mengungkap keheranan mereka melihat kebucinan Danu Sofwan pada Jenita Janet.

"Temen-temennya, sahabat-sahabatnya, keluarganya tu pernah bilang sama aku bahwa, 'Ih neng Janet, kok Aa bisa sih sebucin ini?' tuturnya.

Selain itu, Jenita Janet sendiri tampaknya juga tak kalah bucin pada sang suami. Mereka memang selalu terlihat lengket di setiap kesempatan. Ternyata, inilah salah satu alasannya.

"Ya karena aku merasa nurut suami itu adalah ibadah jadi aku lebih baik cari amal ibadahnya yang nggak jauh-jauh, nurut sama aja suami," pungkas Jenita Janet.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru