Dari Romantis Jadi Kacau, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Hadapi Situasi Berbahaya di 'Snowdrop'
Instagram/jtbcdrama
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Tak romantis seperti sebelum-sebelumnya, teaser baru 'Snowdrop' menggambarkan kekacauan. Asrama sedang terancam, karakter Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In terjebak situasi berbahaya.

WowKeren - Meyambut penayangan perdana, JTBC merilis teaser baru "Snowdrop" yang dramatis. Jika sebelum-sebelumnya sisi romantis hubungan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In ditunjukkan, kali ini situasi berbahaya diperkenalkan pada pemirsa.


Berlatar belakang di Seoul tahu 1987, "Snowdrop" mengangkat kisah cinta mahasiswa universitas elit Su Ho (Jung Hae In) dan penolongnya Young Ro (Ji Soo). Suatu hari, Su Ho berada di asrama wanita dengan berlumuran darah. Young Ro yang menemukannya langsung menyembunyikan dan merawat luka-lukanya.

Video teaser berdurasi satu menit itu dibuka dengan suasana hangat pertempuan para tokoh utama di tahun 1987. Dalam sulih suara, Su Ho mengatakan, "Jika aku tidak bertemu denganmu..." Young Ro pun membalas, "Jika kita hanya orang biasa..."

Tiba-tiba, layar dipenuhi dengan pemandangan mengerikan dan kacau dari pecahan barang-barang berserakan dan senjata yang dibawa orang-oang bertopeng. Jenderal keamanan Nam Tae Il (Park Sung Woong) dengan agresif memberitahu ayah Young Ro, Eun Chang Soo (Heo Joon Ho) dengan berkata, "Kita hanya punya tiga minggu lagi, tiga minggu! Kami menyediakan uang dan Utara akan merencanakan segalanya. Apa yang sulit tentang itu?"



Adegan beralih pada Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) pemimpin tim investigasi Badan Perencanaan Keamanan Nasional, masuk ke dalam asrama dengan pistol yang siap ditembakkan. Suasana di asrama pun kacau. Bahkan dalam gelap diperlihatkan seorang sedang diikat dalam keadaan berdarah-darah.

Pengawas asrama Universitas Wanita Hosu, Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) berkata dengan air muka serius, "Badan Keamanan Nasional bisa membunuh kita semua untuk memenangkan pemilihan. Tidak, mereka bahkan bisa mengubah asrama ini menjadi sarang mereka."

Kemudian, ada Kang Chung Ya (Yoo In Na) yang sedang berada di tempat gelap dan berdarah di bagian pelipisnya. Dengan putus asa, ia berteriak, "Jangan tembak!"

Video ditutup dengan Su Ho memasangkan kalung di leher Young Ro. Su Ho berkata melalui sulih suara, "Terlalu berbahaya untuk ikut denganku sampai akhir."

Sementara itu, "Snowdrop" bisa disaksikan mulai 18 Desembe mendatang. Menggantikan "Inspector Koo" drama ini nantinya akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu puku; 23.30 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts