Sebut Ada 'Punggung Hitam' di Atas Almari, Arr Putra Tasya Kamila Mendadak Nangis Kejer Malam-malam
instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila dibuat bingung dengan sang putra yang mendadak nangis kejer di malam hari jelang tidur sembari menunjuk ke atas almari, baru diam usai diminta baca doa.

WowKeren - Kisah mistis selalu berhasil menarik peminatnya tersendiri. Bagi mereka yang suka menguji adrenalin, membaca kisah horor atau menyaksikan film yang membuat bulu kuduk berdiri memberikan sensasi yang berbeda. Namun apa jadinya jika mengalami sendiri kejadian yang bikin merinding?

Kisah seram tak jarang diceritakan oleh para public figure yang pernah mengalaminya secara langsung. Kali ini cerita yang sama datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Namun bukan Tasya yang melihatnya sendiri melainkan diduga sang putra Arrasya yang mengalaminya.

Mulanya Tasya mnegunggah foto sebuah almari dengan bantal putih di atasnya melalui Insta Stories. Tasya lantas menceritakan jika pada malam kemarin, sang putra mendadak nangis kejer sembari menunjuk-nunjuk bagian atas almari tersebut.

Cerita creepy kemarin malem. Jadi kemarin waktu Arr mau tidur (udah ngantuk-ngantuk gitu di kasur), tiba-tiba dia nangis kejer sambil nunjuk ke arah lemari ini,” ungkap Tasya Kamila.

Tentu saja Tasya Kamila mencoba mencari tahu mengapa sang putra mendadak menangis di malam hari. Saat Arr menunjuk atas almari, Tasya mencoba menenangkan dan meyakinkan jika yang membuat sang putra takut hanyalah sebuah bantal. Namun mengejutkannya bukan itu yang dimaksudkan Arrasya melainkan ia menyebut ada sebuah bayangan hitam.



Sebut Ada \'Punggung Hitam\' di Atas Almari, Arr Putra Tasya Kamila Mendadak Nangis Kejer Malam-malam

Insta Stories/@tasyakamila

Mwee!! Kok ada itu mama di lemari?! Arr takut,” ucap Arrasya. “Apa sii? Itu kan di atas lemari cuma bantal putih nak.. Tu tuh liat.. bantal kan?” kata Tasya menenangkan. “Bukan Mamaa, itu yang BLACK mama,” jawab Arrasya lagi.

Tasya Kamila kembali berusaha menenangkan putranya. Kali ini ia mengatakan jika yang dilihat sang putra kemungkinan hanyalah sebuah bayangan. Namun lantaran tangis Arrasya tak kunjung mereda, ibunda Tasya Kamila lantas datang untuk mencari tahu.

Kenapa Arr nangis? Itu ya di atas lemari? Itu bantal, Arr,” ujar sang nenek. Namun lagi-lagi putra Tasya Kamila menyangkal dan menyebut jika yang dimaksudkan adalah sebuah penampakan punggung berwarna hitam. “Nggak! Bukan bukan! Itu yang bayangan.. yang punggungnya black! Mama apa itu?” tanya Arrasya lagi sembari menangis.

Lantaran tak juga mengetahui maksud sang putra, Tasya Kamila dan sang ibu kini meminta bocah tampan tersebut berdoa. Benar saja tak lama kemudian tangis Arrasya mereda hingga mulai tertidur pulas.

Sementara hingga cerita tersbeut dituliskan, Tasya sendiri mengaku masih belum mengetahui “sosok” yang ditunjuk oleh sang putra pada malam itu. “Jadi.. itu apa ya kira-kira?” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts