Ternyata Followers, Celine Evangelista Doakan Novia Widyasari Seraya Minta Maaf Karena Ini
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kabar mahasiswi bernama Novia Widyasari yang ditemukan tewas minum racun diduga karena depresi ikut dikomentari Celine Evangelista, eks Stefan William minta maaf karena ini.

WowKeren - Jagat maya belum lama ini dihebohkan dengan tagar #savenoviawidyasari yang menjadi perbincangan dan trending di sejumlah lini masa media sosial. Hal ini terjadi setelah seorang mahasiswi salah satu kampus ternama di Malang bernama Novia Widyasari Rahayu ditemukan tewas setelah meminum racun di atas makam ayahnya yang berada di Dusun Sugihan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Novia diduga melakukan tindakan bunuh diri karena depresi setelah menjadi korban pelecehan seksual yang melibatkan Bripda RB sebagai pelaku. Kabar kasus dan kisah Novia pun menjadi sorotan tersendiri tak terkecuali dari kalangan artis.

Banyak para public figure yang bersuara dan mendoakan almarhumah. Hal yang sama rupanya dilakukan oleh aktris cantik Celine Evangelista.

Celine membagikan tangkapan layar profil Instagram diduga milik Novia Widyasari. Namun yang membuat Celine terkejut tak lain adalah fakta bahwa Novia merupakan salah satu followers-nya. Kini hanya doa yang dipanjatkan Celine mengantarkan kepergian wanita cantik tersebut di sisi Tuhan.

Doaku berserta kamu ya cantik sayang,” ujar Celine Evangelista dalam Instagram storynya, Senin (6/11). “Semoga diampuni segala salah dan dosa semasa hidup. Semoga kamu diterima di sisi Tuhan, aminn. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin @noviawidyasr.


Ternyata Followers, Celine Evangelista Doakan Novia Widyasari Seraya Minta Maaf Karena Ini

Insta Stories/@celine_evangelista

Pada kesempatan yang sama, Celine mengungkapkan jika ia kerap mendapatkan beragam DM dari warganet. Isinya pun bermacam-macam dari mulai mengagumi sosok Celine sebagai inspirasi hingga ada juga yang mencurahkan isi hati atau masalah mereka kepadanya.

Aku jarang buka DM tapi sekali aku buka pun aku nggak bisa ngebaca semua karena sangat banyak DM yang masuk,” kata Celine. “Alhamdulilah banyak yang menganggap aku sebagai inspirasi kekuatan hidup buat mereka. Banyak yang minta saran atau curhat tentang masalah yang dialami.

Agaknya mendiang Novia juga menjadi salah satu followers Celine yang sempat curhat kepadanya melalui DM. Pasalnya Celine mengaku tak sempat membalas DM dari Novia. Karena itu lah mantan istri Stefan William ini meminta maaf belum sempat memberikan pesan penyemangat kepada almarhumah.

Aku sebenarnya mau bales semua, mau bantu semua.. mau menguatkan kalian semua tapi apa daya aku belum bisa menjangkau semua DM yang masuk dan bales semua satu per satu,” tutur Celine. “Aku juga cuma manusia biasa yang masih banyak salahnya. Aku minta maaf belum sempat bales DM untuk membantu menguatkan kamu juga ya, cantik. Ya Allah maafin aku,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru