Wi Ha Joon Akui Perannya di 'Bad and Crazy' Cukup Sulit, Kini Malah Jatuh Cinta?
Instagram/tvn_drama
TV

Selama memerankan sosok pahlawan anarkis di 'Bad and Crazy', Wi Ha Joon mengaku kesulitan di awal prosesnya. Namun sekarang, aktor tersebut punya anggapan lain tentang karakter K.

WowKeren - Nama Wi Ha Joon melejit sebagai bintang global setelah muncul di "Squid Game". Kini sang aktor berbakat tengah menyambut proyek terbarunya bersama Lee Dong-wook, "Bad and Crazy" yang akan segera tayang Desember ini.

Dalam "Bad And Crazy", Wi Ha Joon memerankan seorang anarkis dan "gila" bernama K yang mengutamakan keadilan lewat cara-cara tak terduga. Salah satu target utamanya adalah Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook), seorang polisi korup dengan kompas moral tidak jelas. Namun siapa yang menyangka bahwa K dan Ryu Soo Yeol akan bekerja sama.

Alasan Wi Ha Joon memilih proyek "Bad and Crazy" adalah ia langsung terpikat setelah membaca naskahnya. Menurutnya, cerita dalam drama ini berjala cepat dan menggembirakan serta dilengkapi karakter-karakter menawan yang hubungannya juga menarik.

Mengenai karakternya, Wi Ha Joon mengatakan, "Secara khusus, aku merasa bahwa K karakter yang dapat menampilkan berbagai macam warna, yang membuat aku ingin mengambil tantangan untuk memerankannya. Dan yang paling penting, aku yakin jika sutradara Yoo Sun Dong mengarahkan 'Bad and Crazy', drama ini akan menjadi lebih kaya dan lengkap."

Wi Ha Joon Akui Perannya di \'Bad and Crazy\' Cukup Sulit, Kini Malah Jatuh Cinta?

Source: tvN


Wi Ha Joon berpendapat bahwa K adalah karakter yang gila namun imut. Pesona seorang K menurutnya adalah ada pada karisma yang beragam dari kasar hingga kepolosannya. Sehingga ia menjamin bahwa pemirsa akan mendapat hiburan dengan menonton K.

Tentang kesamaannya dengan K, Wi Ha Joon menyebutkan bahwa hal itu ada pada caranya berbicara. "Meskipun (K) dan aku berbeda dalam banyak hal dalam kehidupan nyata, kupikir aku mirip dengan K saat berbicara. Pada teman-teman dekatku, aku terkadang menggunakan nada nakal atau menunjukkan sisi kekanak-kanakanku," terangnya.

Selain penuh pesona, Wi Ha Joon mengaku betapa sulitnya menghidupkan karaker K. Bukan hanya dirinya, kesulitan pada karakter K itu juga diakui oleh rekan-rekan aktor lain. Kendati tertekan, kesulitan itu justru semakin menantangnya.

"Ketika mulai memainkan karakter tersebut, aku sangat khawatir bagaimana aku bisa membuat penggambaranku tentang K menyatu secara alami ke dalam drama. Sutradara dan aku menghabiskan banyak waktu untuk berbagi pendapat satu sama lain dan seiring waktu, sambil rajin mengikuti arahan yang terperinci, aku secara bertahap akhirnya merasa suatu hari bisa menyatu dengan K," papar Wi Ha Joon.

Saat ini, Wi Ha Joon sendiri mengaku sudah jatuh cinta pada K hingga menurutnya karakternya itu amatlah menyenangkan. "Aku sekarang telah jatuh cinta pada pesona K sampai pada titik di mana K tampak menyenangkan bagiku. Dalam aktingku, aku fokus menunjukkan bahwa dia imut dan pasti gila, tapi tidak menakutkan atau layak dibenci," tutupnya.

Sementara itu, "Bad and Crazy" akan disiarkan perdana 17 Desember mendatang. Drama aksi ini nantinya bakal menemani pemirsa setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.40 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts