Sudah Jadi Pedangdut Ternama, Sikap Ayu Ting Ting Kepada Sang Ibu Selama Liburan di LA Terkuak
instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Sikap Ayu Ting Ting selama asyik menikmati liburan di Amerika Serikat dibongkar oleh sang ibu, Umi Kalsum. Ayu disebut masih lakukan ini meski sudah jadi penyanyi ternama.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah menikmati hasil dari kerja kerasnya selama ini dengan asyik pergi berlibur ke Amerika. Tak sendiri, Ayu ditemani Bilqis putri sematang wayangnya dan juga sang adik Syifa. Ketiganya diketahui sudah bertolak ke Negeri Paman Sam sejak beberapa hari yang lalu.

Bahkan Ayu juga sempat menikmati konser BTS (Bangtan Boys) di sana, mengingat Ayu sendiri adalah KPopers garis keras. Keseruan nonton konser BTS kala itu membuat Ayu dicemburui oleh banyak artis yang juga merupakan fans berat RM cs.

Sementara itu kepergian Ayu ke Amerika untuk berlibur tak pelak membuat keluarga di Jakarta rindu bukan main. Khususnya sang ibu, Umi Kalsum. Hal tersebut lantas tercurahkan di salah satu unggahan Instagramnya.

Umi Kalsum terlihat membagikan momen video call dengan anak-anak dan cucunya yang tengah berada di Amerika. Bersamaan dengan itu Umi Kalsum juga mengingatkan Ayu dan Bilqis serta Syifa untuk menikmati liburan mereka dengan mengunjungi tempat apapun yang mereka mau.

Bukan tanpa alasan, hal ini rupanya karena sikap Ayu yang masih meminta izin kepada sang ibunda sebelum melakukan sesuatu bahkan saat berlibur kali ini. Menjadi salah satu pedangdut ternama, sikap Ayu yang selalu dekat dan berbakti kepada kedua orangtuanya memang dikenal tak pernah berubah.


"Kangen kalian," ucap Umi Kalsum. "Happy bahagia nikmatin liburan kalian sepuasnya kunjungi yang iqis mau biar dia happy yy."

"Ibu akan berikan yang terbaik buat kalian disana walaupun kamu yang mencari uang tetapi selalu minta persetujuaan ibu boleh g ini boleh g itu bu. buat kamu happy disana selagi bisa pasti ibu berikan biar kalian happy selama disana y. walaupun ibu kangen m cucu ibu," sambungnya.

Tak lupa Umi Kalsum mengingatkan anak dan cucunya untuk menjaga kesehatan selama liburan di Amerika. Salah satunya dengan makan teratur dan mengonsumsi vitamin. ️"Nak sehat2 disana makan minum vitamin yang teratur y biar sehat selalu Aamin," pungkas ibunda Ayu Ting Ting.

Sayangnya tak banyak respons publik yang bisa bermunculan pada unggahan Umi Kalsum tersebut. Pasalnya sudah cukup lama ibunda Ayu memutuskan untuk membatasi kolom komentar pada setiap unggahan terbarunya.

Sementara terlepas dari itu, sebelumnya Ayu Ting Ting tak hanya membuat publik iri lantaran menonton konser BTS. Namun ia juga membuat gemas bukan kepalang gara-gara membongkar pengakuan polos Bilqis saat melihat penampilan J-Hope.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait