Dualitas Akting Uee di 'Ghost Doctor' Tuai Pujian Selangit dari Staf Produksi
Instagram/tvn_drama
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakter Uee dalam drama mendatang tvN 'Ghost Doctor', staf produksi turut memuji kemampuan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - Saat ini tvN tengah menggencarkan promosi drama "Ghost Doctor" yang dipersiapkan tayang awal tahun depan. Salah satunya dengan merilis foto adegan Uee yang berperan sebagai Jang Se Jin.

"Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda, mulai dari latar belakang, keterampilan hingga kepribadian mereka. Kendati demikian, mereka akhirnya menjadi satu kesatuan usai menggabungkan tubuh dan jiwanya.

Ceritanya berfokus pada Cha Young Min (Rain), seorang dokter jenius yang terlibat dalam kasus tak terduga. Karena kasus tersebut, rohnya merasuki tubuh dokter lain yang bernama Go Seung Tak (Kim Bum).

Uee berperan sebagai Jang Se Jin, seorang ahli bedah yang memiliki hati yang hangat meski tampak dingin di luar. Dia bisa bertindak sangat berbeda di tempat kerja dan di depan orang yang dia cintai. Selain itu, dia adalah mantan pacar Cha Young Min.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan dua sisi Jang Se Jin. Saat mengenakan seragam dokter, dia memancarkan karisma dingin dengan senyum profesional. Dia juga tampak sangat percaya diri seperti dokter pada umumnya.


Namun Jang Se Jin terlihat jauh lebih santai saat berada di luar. Tak hanya menggunakan pakaian kasual, dia juga menguncir rambut sekedarnya saat menikmati makanan di sebuah restoran. Dia juga menunjukkan sisi yang lebih hangat, lembut dan polos saat berbicara dengan seseorang.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, staf produksi "Ghost Doctor" turut memuji kemampuan akting Uee. Menurutnya, Uee mampu menggambarkan dualitas karakter Jang Se Jin dengan sangat baik.

Staf produksi berkata, "Uee benar-benar tenggelam dalam perannya sebagai Jang Se Jin dan menciptakan berbagai suasana hati dengan tatapan uniknya yang dalam serta energi yang cerah, yang membantu menciptakan sisi kontras karakternya. Tolong nantikan 'Ghost Doctor' dan Jang Se Jin, yang tampak berduri di luar tapi sangat manusiawi."

Sementara itu, "Ghost Doctor" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Secret Royal Inspector Joy" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Na Eun A Pink ini akan mulai tayang pada 3 Januari 2022.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait