Jung Hae In Bongkar Persiapan Bintangi 'Snowdrop', Sampai Harus Diet Ketat
Naver
TV

'Snowdrop' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Inspector Koo' di slot Sabtu-Minggu. Drama yang juga dibintangi Jisoo BLACKPINK ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan perdananya, "Snowdrop" belum lama ini menghadirkan foto adegan terbaru milik Jung Hae In. Pemeran karakter Im Soo Ho itu juga melakukan sesi wawancara membahas berbagai hal menarik seputar drama terbaru JTBC tersebut.

Dalam sesi wawancara, Jung Hae In menjelaskan lebih lanjut terkait karakternya di "Snowdrop". "Kupikir dia adalah sosok dengan kepemimpinan yang kuat. Dia merawat keluarganya dan orang-orang di sekitarnya dengan baik," ungkap Jung Hae In.

"Dia adalah karakter dengan keyakinan yang pasti. Aku banyak fokus untuk mengekspresikan dengan benar proses runtuhnya kepercayaannya dan konflik yang datang dari situasi yang tidak dapat dia bantu dan orang yang dicintainya," imbuh Jung Hae In.

Jung Hae In selanjutnya mengungkap persiapan yang ia lakukan dalam membintangi "Snowdrop". Sang aktor ganteng membeberkan bahwa dirinya selalu membawa senjata di lokasi syuting hingga harus melakukan diet ketat.


"Karena sifat karakternya, ada bagian di mana dia harus terlihat cekatan dalam menggunakan pistol dan menampilkan aksi. Untuk membuat gerakan menggunakan pistol tampak alami, aku selalu membawa senjata penyangga bahkan ketika sedang menunggu di lokasi syuting. Aku berusaha untuk membiasakannya," curhat Jung Hae In.

"Aku harus membangun tubuhku (jika dibandingkan dengan) semua karakter yang sudah kumainkan sampai sekarang. Jadi aku melakukan diet ketat dan berolahraga setiap kalimemiliki kesempatan serta meninggalkan peralatan olahraga di ruang tunggu," tambah Jung Hae In.

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba ke asrama universitas wanita dalam kondisi berlumuran darah dan Young Ro (Jisoo BLACK PINK), mahasiswi yang merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu-Minggu malam JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts