Dikira Nyindir Doddy Sudrajat, Fadly Adik Bibi Klarifikasi Alasan Buat Tiktok Lempar Uang
instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Video TikTok lagu ‘Si Kuyang’ dengan joget bergaya melempar uang viral di jagat maya, Fadly adik mendiang Bibi Andriansyah klarifikasi tudingan nyindir pihak Doddy Sudrajat.

WowKeren - Fadly Faisal adik dari mendiang Bibi Andriansyah beberapa waktu belakangan cukup menjadi pusat perhatian publik. Tak hanya karena kedekatan dengan Gala anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel, namun juga lantaran berparas tampan sebagai model profesional.

Namun belum lama ini nama Fadly justru viral karena salah satu unggahan video TikTok yang dibuatnya. Pasalnya dalam video tersebut Fadly menggunakan sound yang tengah booming sembari bergaya melempar uang. Rupanya banyak yang mengira ia tengah menyindir ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Terkait hal tersebut, Fadly sendiri akhirnya buka suara. Ia menyampaikan klarifikasi saat muncul di acara “Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose.

Mulanya Feni Rose menanyakan soal benar atau tidaknya Fadly menyindir seseorang melalui videonya yang menjadi viral tersebut. “Fitnah atau fakta, kalau video TikTok kamu dengan backsound lagu 'Kuyang' itu adalah untuk menyindir seseorang?" tanya Feni Rose.

Fadly lantas memberikan bantahan tegas. Ia mengaku membuat video TikTok tersebut karena tertarik dengan lagunya yang menurutnya enak didengar. “Fitnah sih. Nggak ada maksud buat nyindir cuman lagunya enak aja. Kalau nyindir kaykanya lebih langsung nggak sih nyebut,” celetuk adik tampan Bibi ini.


Fadly juga menjelaskan kronologi hingga dirinya memutuskan membuat video TikTok tersebut. Bermula saat Fadly melihat lagu itu memang tengah viral di jagat maya saat ini.

“Nggak ada maksud untuk nyindir, sebenarnya lagu itu waktu itu lagi viral banget. Terus aku udah kayak belum aktif TikTok udah lama banget udah dua bulan, udah lama ‘dibuang’ lah ibaratnya. Jadi kayak, 'oh lagu ini viral' yaudah aku pakai. Karena lagi di photoshoot juga kemarin kan. Yaudah aku pakai eh lebih booming lagi,” papar Fadly meluruskan alasan di balik pembuatan video TikToknya tersebut.

Sementara itu sang adik, Fuji yang juga duduk di sampingnya ikut pasang badan. Fuji menggarisbawahi jika lagu itu sendiri tak menyebutkan nama siapapun. “Nggak ada yang nyebut nama,” tegas Fadly lagi.

Fadly sendiri mengaku sudah menduga jika videonya akan ramai. Namun hal itu tak lain lantaran sound yang ia gunakan memang tengah viral di media sosial saat itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait