Yoo Seung Ho Ketularan Semangat Hyeri Saat Syuting 'Moonshine', Seperti Apa?
TV

Selama berada di lokasi syuting 'Moonshine', Yoo Seung Ho berterima kasih pada Hyeri karena tertular energi cerahnya. Tak hanya itu sang aktor juga memuji akting lawan mainnya.

WowKeren - Menyambut penayangan perdana "Moonshine", Yoo Seung Ho selaku pemeran utama membagikan pemikirannya tentang drama ini. Bukan cuma beradu akting, sang aktor juga mengandalkan Hyeri Girl's Day selama berada di lokasi syuting.

"Moonshine" mengambil latar belakang era Joseon akhir di mana ada larangan tentang alkohol yang menceritakan kisah cinta kejar-kejaran ala Nam Young (Yoo Seung Ho) dan Kang Ro Seo (Hyeri). Nam Young adalah inspektur kerajaan berprinsip yang disegani. Sedangkan Kang Ro Seo harus mencari nafkah dari menjual alkohol ilegal padahal status sosialnya adalah bangsawan.

Secara khusus, proyek ini akan menjadi drama sageuk Yoo Seung Ho yang pertama sejak empat tahun silam. Sang aktor setuju membintangi drama ini karena tertarik pada tema larangan di era Joseon. Meski sering main di drama sageuk, ia masih gugup sebelum proyek "Moonshine" dimulai.

"Aku banyak melakukan proyek bersejarah, tapi masih gugup. Namun semuanya menyenangkan berkat aktris Lee Hye Ri (nama asli Hyeri). Hyeri bak memerankan dirinya sendiri dalam karakternya," kata Yoo Seung Ho.


Tentang kisah cinta Nam Young dan Kang Ro Seo, Yoo Seung Ho sukses meningkatkan harapan pemirsa dengan sedikit bocoran darinya yang mengisyaratkan bahwa mereka tidak hanya saling kejar. "Nam Young bertemu Ro Seo dan belajar untuk memahami cinta," ujarnya.

Mengenai akting lawan mainnya, Yoo Seung Ho ternyata memberikan pujian selangit untuk Hyeri. Menurutnya selain menyatu dengan karakter, Hyeri bisa menulakukan adegan melodrama dan emosional yang sempurna. Bahkan ia berterima kasih pada maknae Girl's Day itu karena telah menularkan energi positif selama di lokasi.

"Bekerja dengan Hyeri sangat hebat. Faktanya, tidak hanya saat berakting, tapi juga selama waktu tunggu di lokasi. Berkat energi cerah Hyeri, aku selalu bersemangat dan diperkuat oleh itu. Hyeri adalah dirinya sendiri ketika berakting, adegan melodrama dan emosional juga dilakukan juga sempurna," papar Yoo Seung Ho.

Sementara itu, aksi Yoo Seung Ho dan Hyeri dapat disaksikan di episode perdana "Moonshine" pada 20 Desember mendatang. Rencananya, drama ini akan menyapa pemirsa di slot hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru