Yoo Seung Ho Ungkap 3 Poin Penting 'Moonshine', Ada yang Bikin Frustrasi
TV

Sebelum 'Moonshine' tayang pertengahan Desember ini, Yoo Seung Ho membagikan 3 poin penting drama yang dibintanginya bersama Hyeri Girl's Day itu. Ada yang membuatnya frustrasi?

WowKeren - Baru-baru ini, Yoo Seung Ho membagikan pikiran tentang "Moonshine" yang akan segera tayang. Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Hyeri Girl's Day, Kang Mina eks IOI dan Byeon Wooseok.

Mengambil latar belakang era Joseon akhir saat larangan alkohol diterapkan, "Moonshine" menceritakan kisah cinta kejar-kejaran ala Nam Young (Yoo Seung Ho) dan Kang Ro Seo (Hyeri). Nam Young adalah inspektur kerajaan berprinsip yang disegani. Sedangkan Kang Ro Seo penjual alkohol ilegal padahal status sosialnya adalah bangsawan.

Ketika diminta untuk memilih tiga poin penting di dalam drama, Yoo Seung Ho menyebutkan kejujuran, kesederhanaan, dan kebenaran. Menurutnya, karakter Nam Young yang ia mainkan mempunyai ketiganya di dalam hidup.

"Dalam drama tersebut, Nam Young adalah orang yang lurus. Aku melihat dunia dengan apa yang kupelajari dari orangtua dan buku, dan telah berjanji melakukan apa yang benar," ujar Yoo Seung Ho.


Lantas, Yoo Seung Ho melanjutkan, "Namun, saat bertemu dengan Roseo, dia menyadari adanya cinta dan perasaan di mana apa yang diyakini benar mulai terpecah belah. Tentu saja, hal-hal yang kupelajari dari orangtua dan buku-buku benar, tapi cinta bukanlah sesuatu yang dapat dipelajari dari mereka."

Dalam memerankan Nam Young yang lain dari karakter-karakternya di drama sageuk sebelumnya, Yoo Seung Ho kadang kala merasa frustrasi. Sang aktor berusaha keras agar Nam Young tidak keluar jalur. "Namun di pertengahan hingga akhir babak, Nam Young menjadi lebih bebas berkat Ro Seo, akting pun menjadi lebih nyaman," tuturnya.

Selanjutnya, Yoo Seun Ho menilai bahwa drama ini tidaklah berat namun juga bukan yang terlalu ringan. Selain itu, ia berharap agar "Moonshine" dapat dikenang sebagai drama yang menyenangkan untuk disaksikan.

Sementara itu, "Moonshine" akan mulai disiarkan pada 20 Desember mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait