Visual Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Jadi Perbincangan, Song Hye Kyo Ikut Keseret
TV

Setelah 'The Red Sleeve' berhasil memecahkan rating dua digit di tengah persaingan drama Jumat-Sabtu malam, publik menyoroti kecantikan Lee Se Young. Bahkan saat ramai dibahas, nama Song Hye Kyo juga ikut terseret.

WowKeren - Dengan rating melampaui "Now, We Are Breaking Up" yang dibintangi Song Hye Kyo, "The Red Sleeve" mendadak jadi sorotan. Bukan hanya tentang Junho 2PM yang aktingnya sempat menuai decak kagum pemirsa, kali ini visual Lee Se Young menjadi bahan perbincangan.

Bercerita tentang kisah cinta Raja Jeongjo dari Joseon dan selir kerajaan Uibin Sung, "The Red Sleeve" telah menembus rating 10 persen di dua episode terakhirnya yang tayang pekan lalu. Pencapaian rating dua digit ini adalah untuk yang pertama kalinya dalam sejarah MBC setelah tiga tahun.

Seiring dengan popularitas "The Red Sleeve", pemeran utama wanita Lee Se Young juga ikut menarik perhatian. Aktris kelahiran 1992 tersebut berperan sebagai dayang istana Sung Deok Im yang cerdas dan tidak gentar membuat piihan-pilihan dalam hidupnya. Ia sangat mencintai kebebasan bahkan sampai harus menolak ketika akan dijadikan selir untuk Yi San (Junho) yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo.

Tak hanya pujian untuk aktingnya, kecantikan Lee Se Young dinilai pas dengan drama sageuk yang membutuhkan visual klasik. Meski begitu, ada saja netizen yang mengkritik parasnya. Bahkan ada pula yang menyeret nama Song Hye Kyo dan membandingkan mereka.


"Aku mencoba melihat siapa yang melihat siapa yang dipuji lebih cantik dari Song Hye Kyo tapi pada akhirnya... sangat mengecewakan," kata salah satu netizen. "Dia tidak terlalu cantik tapi dia sangat menarik," imbuh netizen lain. "Yang penting adalah dramanya sangat baguis dan visualnya cocok dengan getaran dramanya," sambung yang lain.

Atas perolehan rating "The Red Sleeve" yang lebih unggul, tidak mengherankan jika drama ini dibandingkan dengan "Now, We Are Breaking Up". Pasalnya, kedua drama itu ditayangkan pada slot waktu yang bersamaan yakni Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

Apalagi nama-nama pemeran utama "The Red Sleeve" setia menduduki peringkat aktor terpopuler yang dihimpun Good Data Corporation. Sehingga netizen pun ikut penasaran, apa yang membuat drama dan aktor-aktornya bisa mengalahkan karya yang dibintangi para A-List.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait