Berguru Pada Rizky Billar dan Lesty Kejora, Dul Jaleani Dapat Wejangan Ini Soal Nikah Muda
Instagram/duljaelani
Selebriti

Pasangan Dul Jaelani-Tissa Biani mencoba belajar dari Rizky Billar-Lesty Kejora soal nikah muda. Dul pun mendapat wejangan dari Rizky soal keterlibatan Tuhan dan orangtua.

WowKeren - Saat ini diketahui makin banyak publik figur Tanah Air yang memutuskan untuk nikah muda. Dul Jaelani pun menjadi salah satu yang punya rencana untuk menikah muda dengan sang kekasih, Tissa Biani. Dul pun akhirnya meminta wejangan pada 'senior' yang sudah lebih dulu nikah muda, Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani).

Putra bungsu Maia Estianty itu merasa Rizky Billar dan Lesty bisa dijadikan salah satu contoh sosok pasangan yang berhasil menikah muda. Dul ingin meminta saran dan sharing cerita mengenai perjuangan Rizky dan Lesty soal menikah di usia muda.

"Kita si sini sebagai orang-orang yang punya mimpi untuk menikah muda, punya keinginanlah. Ini kita pengin sharing-sharing sama kak Rizky Billar dan kak Lesty yang sudah mengarungi rintangan-rintangan kehidupan hingga akhirnya halal, itu yang kita mau pelajari," ujar Dul Jaelani di channel YouTube StarPro Indonesia pada Senin (6/12) lalu.


Rizky Billar pun memberikan 1 kunci dalam kesuksesannya baik dalam mencari pasangan, menikah, atau dalam urusan lain dalam kehidupannya. Rizky Billar menekankan pentingnya peran Tuhan dan orangtua dalam setiap langkah pilihannya dalam mengarungi hidup.

"Aku tu selalu percaya bahwa apa yang aku capai sekarang itu nggak lepas dari Tuhan dan orangtua. Dan sampai sekarang pun insyaAllah akan selalu melibatkan orangtua dan Tuhan. Termasuk dalam keputusan memilih pasangan," ungkap Rizky Billar.

Bahkan dalam urusan apapun, Rizky Billar tidak pernah lupa untuk selalu melibatkan orangtua dan Tuhan dalam mengambil keputusan. Menurut Rizky Billar, orangtua pasti punya intuisi tersendiri terhadap anak-anak mereka, sehingga pasti bisa memberikan masukan yang terbaik.

"Ke Tuhan, ya mungkin lewat jalur salat Istikharah, untuk meminta pendapat yang pasti orangtua. Bagaimana pun orantua itu punya intuisi yang kuat terhadap anaknya. Jadi dia tahu yang mana terbaik buat anaknya," pungkas Rizky Billar.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel