Intip Sederet Momen Nikita Willy Pamer Baby Bump,  Aura Bumil Kian Memancar
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Usia kehamilan Nikita Willy kini telah menginjak lima bulan. Aktris sekaligus model berusia 25 tahun itu tambah anggun khas ibu hamil dengan baby bump yang kian menonjol.

WowKeren - Nikita Willy kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama. Artis yang menikah dengan Indra Priawan sejak pada 16 oktober tahun 2020 kini tengah hamil lima bulan. Sebelumnya Nikita dan Indra mengumumkan kabar bahagia sambut anak pertama tepat di momen satu minggu sebelum anniversary mereka. Tentu hal ini menjadi kado terindah jelang perayaan ulang tahun pernikahan pasutri satu ini.

Memasuki bulan kelima, perut Nikita kian menonjol. Ia terlihat semakin anggun memancarkan aura khas ibu hamil. Diungkap Nikita, Indra selalu memastikan buah hati mereka mendapatkan asupan nutrisi yang baik. Nikita kerap juga mendapatkan ciuman sayang di kening dari suaminya tercinta.

Di laman Instagram, Nikita kerap membagikan potretnya dengan baby bump yang kian menonjol. Bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" itu semakin anggun khas ibu hamil. Simak yuk sederet potret Nikita di sini.

(wk/rosi)

1. Ikuti senam hamil


Ikuti senam hamil
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita aktif berolahraga di masa kehamilan. Belum lama ini ia mengikuti prenatal pilates yang diketahui mampu meningkatkan stamina. Gerakan prenatal pilates juga nantinya akan membantu saat proses persalinan. Nikita tampil enerjik dengan balutan bra sport merah jambu serta legging hitam. Ia didampingi oleh profesional.

2. Anggun di momen pernikahan winona willy


Anggun di momen pernikahan winona willy
Instagram/nikitawillyofficial94

Winona Willy melangsungkan permikahan pada 21 November lalu. Sebagai kakak, Nikita tentu selalu mendampingi di setiap momen ritual pernikahan. Tampak dalam potret di atas, pasangan kakak-adik anggun dalam balutan pakaian adat. Winona mengenakan baju pengantin warna putih sementara Nikita memakai kebaya nuansa abu-abu.

3. Bumil wajib quality time


Bumil wajib <i>quality time</i>
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita sepertinya tengah menikmati waktu santai di sebuah destinasi wisata. Bintang film "Terlalu Tampan" itu mengenakan atasan mirip singlet berwarna biru. Baby bump Nikita tampak menonjol di balik pakaian yang ia kenakan.

4. Pancarkan aura bumil bersahaja


Pancarkan aura bumil bersahaja
Instagram/nikitawillyofficial94

Bumil bersahaja, Nikita tampak anggun bak ningrat dalam balutan pakaian adat. Artis yang memulai karier sejak usia 6 tahun itu dibalut kebaya abu-abu dan rok batik cokelat serta heels. Nikita rupanya tengah bersiap untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Winona. Dalam balutan pakaian adat, baby bump Nikita terlihat menonjol.

5. Sempat ngidam bakso dan gorengan


Sempat ngidam bakso dan gorengan
Instagram/nikitawillyofficial94

Di usia kehamilan menginjak 3 bulan, Nikita rupanya pernah menceritakan kisah ngidam gorengan dan bakso. Ia mengaku nafsu makannya berubah dan lebih berselera terhadap hidangan nusantara. Nikita yang tak pernah makan bubur ayam mendadak doyan selama masa kehamilan. Mual dan muntah jarang ia alami namun ia mengaku merasa lebih letih. Nikita ingin selalu rebahan setiap sorenya.

6. Momen rayakan syukuran 4 bulan


Momen rayakan syukuran 4 bulan
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita juga menggelar acara syukuran saat usia kehamilannya memasuki bulan keempat. Digelar dengan adat Lampung, momen tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Nikita tampak anggun dalam balutan busana putih dan rok khas Lampung.

7. Outfit kece ala bumil


Outfit kece ala bumil
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita selalu stylish kapanpun dan di manapun. Dalam momen kali ini, artis kelahiran 29 Juni 1994 itu memadukan dress selutut dengan vest unik hitam dan sandal senada. Nikita menata rambutnya dengan gaya ala ponytail.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru