Ada Teori Jung Ho Yeon Selamat, Harapan Muncul di 'Squid Game' Season 2 Kian Meningkat
TV

Dengan munculnya teori tentang karakter Jung Ho Yeon masih hidup semakin meningkatkan harapan pemirsa agar Kang Sae Byeok kembali di 'Squid Game' musim kedua.

WowKeren - Teori seputar "Squid Game" masih terus bermunculan kendati drama original Netflix tersebut dirilis beberapa bulan lalu. Salah satu yang masih diharapkan benar adalah teori di mana karakter Jung Ho Yeon selamat dalam permainan.

Dalam "Squid Game", Jung Ho Yeon berhasil memikat pemirsa dengan aktingnya sebagai Kang Se Byeok seorang pembelot Korea Utara yang berusaha mendapatkan uang demi mengungsikan keluarganya. Meskipun awalnya terlihat dingin dan sulit didekati, kematian Kang Sae Byeok termasuk yang mengejutkan pemirsa.

Peserta nomor 067 tersebut meninggal ketika nyaris mencapai akhir permainan di tangan Sang Woo (Park Hae Soo). Meski menjadi salah satu kematian paling memilukan, pemirsa curiga bahwa sebenarnya Kang Sae Byeok selamat. Kecurigaan itu muncul karena kematian Kang Sae Byeok tidak diumumkan lewat pengeras suara dan jasadnya hanya dimasukkan ke dalam peti sebelum dibawa pergi menimbulkan asumsi bahwa ia sebenarnya tidak tewas.

Meski hanya berdasar detail kecil tersebut, banyak pemirsa yang percaya bahwa Kang Sae Byeok masih hidup. Bahkan mereka berharap agar Kang Sae Byeok akan kembali muncul di season 2. Seperti diketahui, "Squid Game" telah dikonfirmasi akan berlanjut di musim kedua.


Ada Teori Jung Ho Yeon Selamat, Harapan Muncul di \'Squid Game\' Season 2 Kian Meningkat

Source: KBizoom

"Sae Byeok adalah karakter favoritku. Meskipun tahu peluangnya kecil, kuharap dia akan muncul lagi di season 2," kata salah satu netizen. "Jika Sae Byeok tidak mati, mungkin ada seseorang yang menutuinya," sahut netizen lain.

Kendati sebagian pemirsa berharap Kang Sae Byeok masih hidup, ada pula yang pesimis dengan kemungkinan tersebut. Banyak yang beranggapan jika dengan luka sedalam itu, seseorang mustahil bisa bertahan hidup.

"Dia mati kehabisan darah setelah ditikam di leher. Tidak mungkin dia masih hidup," komentar seorang netizen. "Mungkin karena musik sehingga pengumuman interkom tidak terdengar. Jumlah pemain bertahan turun menjadi 2 di layar, dan lebih banyak uang ditambahkan secara otomatis. Bagaimana mungkin dia masih hidup?" sambung yang lain.

Aktris Jung Ho Yeon yang mengetahui adanya teori tersebut tidak bisa mengungkapkan apakah ia akan kembali di season 2 atau tidak. Selama memerankan Kang Sae Byeok, kekasih Lee Dong Hwi itu merasa karakternya benar-benar ingin mati menjelang akhir. Akan tetapi, dengan kemungkinan yang masih terbuka lebar maka ekspektasi fans soal kembalinya Kang Sae Byeok pun kian meningkat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait