Bak Firasat, Ternyata Sebelum Meninggal Ameer Azzikra Beli Rumah Baru Atas Nama Nadzira Shafa
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Alvin Faiz mengungkapkan fakta mengejutkan soal sang adik, Ameer Azzikra. Ternyata beberapa minggu sebelum meninggal, adiknya tersebut sempat membeli rumah baru atas nama istri tercinta, Nadzira Shafa.

WowKeren - Kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Lantas belum lama ini sang kakak, Muhammad Alvin Faiz mengungkapkan fakta mengejutkan terkait putra kedua ustaz Arifin Ilham tersebut.

Alvin mengatakan bahwa banyak pertanda pada beberapa hari sebelum sang adik dilarikan ke rumah sakit akibat infeksi paru-paru dan lever lalu akhirnya meninggal dunia. Salah satunya Alvin menyebut Ameer sempat membeli rumah baru.

Menariknya lagi, Ameer membeli rumah baru itu atas nama istrinya, Nadzira Shafa. Rumah baru itu dibeli sekitar dua atau tiga minggu sebelum Ameer meninggal dunia. Kendati demikian, Alvin menduga bahwa Ameer sudah memiliki firasat akan pergi untuk selama-lamanya.

“Dua minggu tiga minggu sebelum wafat sudah beliin rumah. Sudah beli rumah (atas) nama Nadzira. Dan itu ada hikmahnya. Kayaknya (Ameer Azzikra) sudah feeling,” kata Alvin Faiz seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (7/12).


Setelah mengetahui hal tersebut, Ameer pun mengaku lega sekaligus bersyukur. Pasalnya sang adik pergi dengan meninggalkan banyak kebaikan untuk lingkungan sekitar, terutama untuk istrinya sendiri.

Tak dapat dipungkiri, Alvin Faiz sendiri masih tak menyangka sang adik akan pergi begitu cepat di usianya yang masih sangat muda. "Kalau Ameer itu, beberapa hari sebelum wafat kita masih mengobrol, masih makan, masih ketawa. Benar-benar kami enggak menyangka,” papar Alvin Faiz.

Lantas kini Alvin Faiz menmgaku ikhlas atas kepergian sang adik untuk selama-lamanya meskipun diakunya kehilangan orang tersayang terasa menyakitkan. “Alhamdulillah kami sekeluarga tuh sudah ikhlas sudah rida (atas meninggalnya Ameer Azzikra), tapi mungkin masih suka keingat. Kalau rida sudah, ikhlas sudah,” imbuh Alvin.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru