Cuma Pakai Handuk, Lee Dong Wook Histeris Disiksa Wi Ha Joon di Teaser 'Bad And Crazy'
Naver
TV

'Bad And Crazy' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Happiness' di slot Jumat-Sabtu malam. drama tentang pahlawan penebusan terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Desember mendatang.

WowKeren - "Bad And Crazy" semakin gencar berpromosi jelang penayangan perdana. Salah satu yang dirilis pada Rabu (8/12) adalah momen seru antara Ryu Soo Yeol (Lee Dong-wook) dan K (Wi Ha Joon) yang pada awalnya terlibat perkelahian.

"Bad And Crazy" adalah drama tentang pahlawan penebusan yang menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah pria yang cakap tetapi jahat yang bernama Ryu Soo Yeol ketika bertemu K, seorang laki-laki yang gila dalam hal keadilan.

Ryu Soo Yeol adalah detektif yang berorientasi pada kesuksesan. Ia rela menutup mata terhadap penjahat korup yang menggunakan kekuatan dan otoritas untuk keuntungan mereka. Ryu Soo Yeol adalah oportunis yang hanya berpihak pada kepentingan masa kini, apalagi untuk promosinya.

Sedangkan K adalah pria yang percaya bahwa dia ada untuk membawa keadilan ke dunia yang korup. Orang pertama yang dia pilih untuk diadili adalah detektif korup Soo Yeol, yang ada di atas para penjahat "Bad And Crazy".


Teaser "Bad And Crazy" awalnya memperlihatkan Ryu Soo Yeol yang sedang asyik rebahan di pemandian umum dengan hanya memakai handuk mandi. Ia mendadak diserang dan disiksa oleh pria yang memakai helm. Pria itu tak lain adalah K.

"Pria gila dengan helm datang dan memukuliku seperti anjing. Apa aku yang gila?" ujar Ryu Soo Yeol. Cowok ganteng itu lantas berteriak histeris karena dibonceng menghadap belakang oleh K. Dengan memakai jubah mandi, Ryu Soo Yeol kembali diserang.

Ketika berhadapan dengan Ryu Soo Yeol, K mengaku dirinya adalah seorang pahlawan. "Pria ini sungguh sudah kehilangan akal sehat," teriak Ryu Soo Yeol. Kedua pria ini kembali terlibat perkelahian hingga aksi kejar-kejaran yang cukup seru.

Sementara itu, "Bad And Crazy" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Happiness" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait