Salahkan Netizen, Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Adik Ipar Vanessa Angel Minta Bayaran Rp30 Juta
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memberi penjelasan panjang lebar soal adik ipar Vanessa Angel, Fadly dan Fuji ketika minta bayaran Rp30 juta untuk datang di Langit Entertainment. Ia juga sekaligus mengungkap hubungannya dengan mendiang Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat bicara nyelekit soal Fuji dan Fadly, adik ipar Vanessa Angel yang minta bayaran Rp30 juta untuk datang di Langit Entertainment. Ia juga memberi penjelasan bahwa tak menyindir ayah Vanessa, Dody Soedrajat.

"'Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp30 juta. Memang lo siapa?'" ujar Nikita dalam sebuah postingan. "Bukan si Doddy, kenapa Doddy yang kesindir? Dih aneh. Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji."

Sindiran tersebut membuat Niki rupanya banjir kecaman dari netizen. Tak tinggal diam, janda 3 anak ini akhirnya buka suara. Ia tak habis pikir banyak yang menghujatnya terkait pernyataannya tersebut.

"Nah udah mulai story gue dipajang-pajang di akun-akun gosip soal keluarga alm. Bibi yang minta 30 juta untuk ke Langit Entertainment dan mulai netizen bar-bar pada timbul dengan komen-komen yang lumayan pada gila netizen ini demen banget maki-maki orang lain tanpa ada kontribusi cuma menang di komen aja," tulis Niki di postingan Instagram Story pada Rabu (8/12).

Niki kemudian menegaskan bahwa dirinya bekerja di Langit Entertainment, bukan sebagai pemilik kanal YouTube tersebut. Ia juga mengatakan bukan wewenangnya jika Langit Entertainment enggan membayar Rp 30 juta untuk mengundang adik ipar Vanessa.

"Gini ya Langit Entertainment itu bukan punya saya, saya di sana juga kerja jadi kalau Langit gak mau bayar 30 juta untuk wawancara adiknya Bibi ya itu hak mereka dong dan bukan kemauan saya juga untuk mengundang adiknya Bibi," ungkap Niki.

Niki

Instagram Story


Pemain film "Comic 8" ini juga memastikan tak pernah punya masalah apapun dengan mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Niki menyebut pasangan suami istri itu punya hubungan baik-baik dengannya.

"Itu semua dari team langit saya mah tinggal kerja aja wawancara bintang tamu dibayar lalu pulang. Kalau kata netizen bilang mungkin adik Bibi menolak secara kasar atau halus, saya balik tanya reasonnya apa!! karena saya dan Vanessa atau ke Bibi tidak punya masalah semasa mereka hidup!" sambung Niki.

"Kalau kalian liat di instagram alm. Bibi dan Vanessa beberapa kali mereka ke rumah saya, foto saya aja dipajang, beberapa kali wawancara Vanessa selalu sebut nama saya, netizen ini loh kalau nanti dikatain bodoh marah pula nanti terus netizen gak usah bilang yah bayar 30 juta kalau langit punya saya jangankan 30 juta, 100 juta saya kasih apalagi kalau bener-bener orang susah," tegas Niki.

Bahkan Niki sekali lagi menjelaskan bahwa Langit Entertainment bukan miliknya. Ia pun miris dengan banyaknya netizen yang asal menghujatnya terkait Fadly dan Fuji yang minta bayaran Rp30 juta.

"Netizen masalahnya Langit itu bukan punya saya, saya juga disitu cuma kerja. Mudah-mudahan udah paham ya sekarang, kalau belum paham juga gak tahu lagi deh," tambah Niki.

"Neti ini nomor 1 dalam membela orang-orang yang sedang di atas awan tanpa melihat backgroundnya di belakang, banyak kok yang memanfaatkan situasi dan kondisi kaya begini," lanjut Niki.

"Dan untuk yang sedang diagung-agungkan Anda harus ingat image yang sekarang bagus harus terus Anda pelihara tanggung jawab yang begitu sulit karena kalian tidak akan bisa berpura-pura dalam waktu yang sangat lama," pungkas Niki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts