Nadya Curhat Nyesek Kenang Kehamilan, Rizki DA Kunci Komentar IG Usai Gugat Cerai?
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika sempat mengenang momen bahagia ketika hamil anak pertama. Sementara itu, Rizki DA seolah menghindari komentar miring di Instagram dan bersikap tertutup pasca menggugat cerai Nadya.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu kembali jadi sorotan pasca digugat cerai Rizki Syafaruddin. Ditengah ramainya perbincangan soal keretaka rumah tangga, Nadya sempat mengunggah postingan mengenang kehamilan.

Ia sempat menuliskan pesan soal rasa bahagia karena ada bayi dalam rahimnya yang kini lahir dan diberi nama baby Syaki. Ia seolah mengisyaratkan harapan agar impian kaum hawa yang mendambakan momongan bisa terkabul.

"Masih teringat jelas betapa bahagianya ibu saat tau kehadiran mu di rahimku. Sekarang buah hati ku sudah besar 🥲," kata Nadya. Unggahan Nadya ini rupanya malah membuat netter julid soal masalahnya dan Rizki DA.


"Kasian sama nadia gk henti henti nya suami nya nyakitin hati nadia yg sabar y, sayang Allah itu gk tidur biar dia kenak karma nya kelak bagiku nadia sosok wanita yg kuat bee strong nadia💪💪," ujar fans. "Dah lah kalau mau cerai... Cerai saja, nanti akn dpt gantinya yg jauh lebih baik lagi," seru netter. "Yaa mending cari suami yg ahlak nya bagus dan yg dewasa ..jngan kaya bocah yg msih labil..kasian yah lihat nya nadia..dari kecil udah menderita," ujar netter.

Sementara itu, Rizki yang menggugat cerai Nadya agaknya tak mau diusik netter. Ia memilih menggembok kolom komentar saat mengunggah foto terbaru bersama Ridho Syafaruddin.

Dalam foto, Rizki dan Ridho pamer bentuk tubuh ala bina raga. Keduanya belakangan memang sering berlatih fisik agar tetap sehat serta memiliki badan macho. "My twin always Together👬 #gym #gymworkouts," kata Rizki.

Sebelumnya, peramal Denny Darko coba menerawan masalah yang dialami Rizki dan Nadya. Denny tak menyangkal ada konflik diantara mereka.

"Kalau memang ada konflik, ya ada konflik. Ada satu hal yang terjadi dan itu cukup besar untuk pernikahan mereka. Ada satu hal yang tidak disetujui oleh satu pihak ke pihak lainnya," ujar Denny. "Bukan pengkhianatan, tapi lebih ke ekspektasi yang terlalu tinggi. Ada satu kedewasaan emosi yang harus dipupuk dan tidak segampang itu melalui semuanya. Kalau saya jadi mereka, saya pun akan stres."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait