Dapat YouTube Gold Play Button, Daniel Mananta Bangga Bisa Bantu Ubah Kebiasaan Orang Lain
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Memperoleh lebih dari 1 juta subcriber, Daniel Mananta mengumumkan penghargaan YouTube Gold Play Button. Mengungkapkan rasa bangganya, begini kata presenter kondang tersebut.

WowKeren - Daniel Mananta tengah merayakan penghargaan YouTube Gold Play Button. Mantan VJ MTV tersebut mendapatkan penghargaan tersebut setelah angka pelanggan saluran YouTube-nya melampaui 1 juta orang.

Sambil mengunggah fotonya ketika menerima plakat YouTube Gold Play Button, Daniel Mananta mengungkapkan rasa bangganya. Selain itu, sang presenter kondang bersyukur bisa membuat orang lain mengubah kebiasaannya dalam hidup ke arah yang lebih baik setelah menonton video-videonya.

"Terima kasih Tuhan… Terima kasih tetangga tetangga setia yang gw sayangin!! Yes, ini sebuah achievement… dan gw bangga sekali karena anak anak gw merasa bapaknya ternyata cool juga (finally 😩) bisa dapat Gold Play button dari @youtube," tulis Daniel Mananta pada postingan Rabu (8/12).

Terlepas dari itu semua, Daniel Mananta lebih bangga pada komentar-komentar yang ditinggalkan para penonton setia YouTube-nya. "Kalo di hati gw, yang bikin gw lebih bangga adalah DM dan komentar tetangga tetangga setia yang hidupnya berubah karena Channel YouTube @danielmanantanetwork ..," lanjutnya.


Daniel Mananta pernah membaca bahwa banyak penonton podcastnya mengubah kebiasaan mereka dalam hidup. Banyak di antara mereka yang mendengarkan podcast Daniel bersama tamu-tamunya ketika sedang beraktivitas sehari-hari seperti dalam perjalanan menuju kantor, nge-gym, jalan pagi, atau bahkan sedang bekerja.

"Dari banyak ketakutan dan kekhawatiran, they start feeling good and feeling God!! Mereka merubah perspektif mereka… dulunya masalah mereka terlihat besar, sekarang Tuhan di dalam diri mereka yang lebih besar dari masalah yg sedang mereka hadapi," ungkap Daniel Mananta.

Menurutnya, itu semua berkat kisah hidup para "tetangga" yang sudah mau diundang dalam podcast-nya. Sehingga Daniel Mananta berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Terima kasih sekali lagi kepada semua subscriber Daniel Mananta Network.. with your engagement, the GOOD message yang kita bawa akan lebih tersebar lagi. Thank you again!" pungkas Daniel Mananta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait