Nikita Mirzani Isyaratkan Doddy Soedrajat Takut Bertemu Dengannya, Fuji dan Fadly Sepemikiran?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Nikita Mirzani menduga-duga alasan kedua adik ipar Vanessa Angel meminta honor Rp30 juta ketika hendak diwawancara. Di kesempatan yang sama, ia juga mengungkap fakta soal Doddy Soedrajat.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi dibully usai membongkar fakta bahwa Fuji dan Fadly pernah minta bayaran Rp30 juta saat hendak diwawancara. Warganet menyindir Niki seolah tak mampu membayar bintang tamu.

"Iya duh (Fuji dan Fadly minta honor Rp30 juta). Kan gue ini spotanitas ya, ketika gue live di Instagram ditanya kok nggak ngundang keluarganya Bibi, adiknya, gue jawab dia minta Rp30 juta. Terus dijadikanlah headline di akun gosip di IG seolah-olah nggak mampu bayar, kan cuman Rp30 juta," ujar Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren, di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

"Lah di Langit Entertainment aja gue kerja, gue digaji. Gue tidak pernah yang menyuruh tim ngundang si ini, enggak. Semua bintang tamu itu adalah (urusan) tim," sambungnya. "Gue tidak tahu siapa bintang tamunya, dibayar berapa."

Menurut Niki, sangat tidak etis jika adik-adik ipar mendiang Vanessa Angel minta bayaran puluhan juta untuk tampil di sebuah acara. Niki pun tak tahu apakah ini cara menolak pihak keluarga Bibi ketika diundang atau bagaimana.


"Kalo misal keluarganya Bibi, adiknya minta Rp30 juta itu menurut gue, gimana ya. Sesuatu yang tidak etis, kalau mau menolak sesuatu, tolaknya secara alus," papar ibu tiga anak itu. "Kalo nggak mau menggiring bola liar apa alasannya, gue pun sama Vanessa tidak ada masalah. Reason-nya apa dia nolak."

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut jika Fuji dan Fadly menanggung beban berat lantaran imej baiknya tengah diagung-agungkan warganet. "Makanya gue bilang di status gue, imej yang kalian agung-agungkan ini akan terasa berat karena kalian tidak bisa berpura-pura dalam waktu yang cukup lama," ucapnya.

Saat disinggung apakah dirinya pernah bertemu dengan kubu seberang, yakni dari pihak keluarga Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel, Niki mengaku tidak pernah. Kala itu YouTube Langit Entertainment memang pernah mengundang Doddy tapi kebetulan yang menjadi host adalan patnernya, Celine Evangelista.

Kata Niki, Doddy belum siap bertemu dengannya entah karena apa. "Pernah (ngundang Doddy Soedrajat), tapi sama Celine bukan gue. Katanya belum siap ketemu gue, ya lebih baik ngomong seperti itu daripada minta-minta 30 juta," ujar Niki menyindir Fuji dan Fadly. "Makanya gue tidak ada di pihak keluarga Bibi maupun Doddy, gue di pihak yang benar."

Nikita Mirzani berpikir apakah Fuji dan Fadly sama-sama belum siap bertemu dirinya seperti Doddy, sehingga mereka berdalih meminta honor puluhan juta. "Kalaupun tidak ada masalah ini, keluarga Bibi tidak akan ada yang ngundang. Bener nggak? Apalagi TV sama wartawan. Ya logika aja 30 juta," pungkas Niki.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts