Perusahaan Masker Spoiler Terang-Terangan Soal Rumor Digelar Konser Musik 'SMTOWN Live' Tahun 2022
Instagram/smtown
Musik

Beredar rumor bahwa SM Entertainment akan menggelar konser 'SMTOWN Live' di awal tahun 2022, namun perusahaan masker secara terbuka memberikan kabar yang mengejutkan soal berlangsungnya acara itu.

WowKeren - Awal tahun baru biasanya dipenuhi dengan acara-acara besar untuk menyambut pergantian masa. Seperti salah satunya acara musik tahunan dari agensi SM Entertainment yang baru-baru ini dirumorkan kembali mengadakan acara tersebut.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa kembali pada 1 Januari 2021, SM Entertainment mengadakan konser online pertama "SMTOWN Live" yang bertajuk "Culture Humanity". Acara ini dapat disaksikan penggemar secara gratis di seluruh dunia dimana menampilkan pertunjukan oleh TVXQ, Super Junior, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, WayV, SuperM, aespa dan banyak lagi.

Setelah sukses menggelar acara tersebut di tengah pandemi COVID-19 melanda, acara "SMTOWN Live" konser ini diadakan secara online dengan skala besar. Namun, belakangan ini publik kembali dihebohkan akan desas-desus bahwa SM Entertainment akan kembali lagi tahun 2022 menurut salah satu perusahaan masker wajah.

Perusahaan masker wajah terlihat mempublikasikan dan memberikan spoiler yang sangat jelas kepada publik melalui media sosial. "1 Januari 2022. 'SMTOWN Live' SM Entertainment akan mengadakan konser online skala besar yang disiarkan di lebih dari 186 negara," tulis keterangan unggahan tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Selama konser, masker kami akan dikenakan oleh anggota orkestra dan penari belakang saat dipentaskan oleh aespa, Hyoyeon Girls' Generation, dan DJ Raiden! Ini sangat bermanfaat karena semua pekerjaan yang dimasukkan ke dalam upaya rahasia ini terungkap ke dunia. Acara perdagangan langsung global juga akan berlangsung secara bersamaan di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Jepang, jadi tolong tunjukkan minat anda sekalian," lanjut unggahan itu.

Tentunya unggahan ini menambah rasa penasaran penggemar dari artis yang bernaung di SM Entertainment tersebut terpacu. Bahkan, sederet netizen tampak mencurigai bahwa Girls' Generation akan tampil di acara ini setelah muncul tagar #SNSD di Twitter dimana terungkap bahwa para member girl grup tersebut difollow oleh akun Instagram asli Girls' Generation.

Berdasarkan spoiler perusahaan masker, tampaknya girl grup aespa, Hyoyeon Girls' Generation dan DJ Raiden akan menjadi bagian dari lineup untuk acara "SMTOWN Live" yang akan datang. Fans juga dapat mengharapkan orkestra langsung untuk bergabung dalam salah satu aksi ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts