Bukan Tak Sayang, Nagita Slavina Ungkap Alasan Sebenarnya Rafathar Cemburu pada Baby Rayyanza
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menjelaskan soal sikap Rafathar yang disebut cemburu dengan kelahiran adiknya, Rayyanza Malik Ahmad. Ia juga membantah Rafathar tak sayang pada sang adik.

WowKeren - Nagita Slavina mengungkap alasan sebenarnya sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad cemburu pada adiknya yang baru lahir, Rayyanza Malik Ahmad. Ia menegaskan kecemburuan Rafathar tersebut bukan karena tak sayang, tapi melainkan ada alasan lain.

Menurut Nagita, Rafathar tak mau kalah mendapat perhatian dari orang-orang ketika sang adik lahir. Bahkan disebutkan Rafathar membandingkan jumlah orang yang menjenguknya ketika lahir dengan orang-orang yang menjeguk Rayyanza.

"Dia lagi jealous, dia itu jealous-nya itu bukan gak sayang sama adeknya tapi 6 tahun sendirian gitu kan, jadi dia nanya 'yang jenguk banyakan siapa gitu',"ungkap Nagita ketika ngobrol dengan Sule dalam video yang dibagikan akun @zona_info pada Kamis (9/12).


"Padahal banyakan dia yah," timpal Sule. "Iya tapi kan namanya anak kecil gitu kan, pulang ke sini kan bunga banyak dari ujung sana sampai sini 'dulu bunganya waktu lahiran banyakan siapa' terus kayak ada kado 'mana kok gak ada kado buat aa' gitu," sambung Nagita.

nagita

Instagram

Nagita juga mengungkap Rafathar tak mau kalah ketika banyak orang menyebut Rayyanza mirip Raffi Ahmad. Gara-gara itu Rafathar pun seakan berebut perhatian Nagita dan Raffi.

"Pada bilang kan yang ini (Rayyanza) mirip Raffi, selalu orang bilang kan dia (Rafathar) mirip aku, terus dia bilang 'nggak tapi kan aa' alisnya mirip papa' gitu, barang-barangnya dipakai-in, boksnya ditidurin, dia tidur di boks bayi," ungkap Nagita.

Namun rupanya Rafathar enggan mengaku cemburu pada Rayyanza. "Tapi dia biasa aja," ujar Sule. "Gengsi," sahut Nagita menjelaskan sikap Rafathar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait