Coki Pardede Ogah Diajak Kolab YouTube, Uus Justru Berterima Kasih
Instagram
Selebriti

Uus mengungkap cerita mengenai kebaikan Coki Pardede yang jarang diketahui publik. Karena kebaikan tersebut, Uus suka kesal apabila ada yang bersyukur dengan kondisi Coki di dalam penjara saat ini.

WowKeren - Uus membicarakan Coki Pardede saat mengundang Tretan Muslim berbincang di kanal YouTube miliknya. Dalam konten "Udah Kenal" tersebut, Uus mengungkap penolakan Coki saat diajak berbincang seperti Tretan.

"Sebelum gue ke loe, karena loe udah punya keluarga, gue ngajakin Coki buat ngobrol juga. Kayak gini, buat ngonten. Sama kayak loe, cuma gue ngajak Coki lebih sering," beber Uus dalam konten yang tayang pada Rabu (8/12).

Setelah beberapa kali menolak, Coki Pardede akhirnya menegaskan tak akan mau tampil di kanal YouTube Uus. Selain masalah pekerjaan, Coki juga mengungkap alasan pribadi yang dimengerti Uus.

"Trus tiba-tiba dia ada di konten-konten lain. Pas terakhir gue minta dia ngobrol, karena gue juga punya histori ama dia. 'Gue bukannya nggak mau nih Us, cuman kondisinya lagi ada kerjaan dan gue harus istirahat'," sambung Uus. "Ada satu bagian dari hidup Coki yang ibaratnya gue pernah nangis bareng ama dia. 'Loe tau lah gue gini gini' 'Oh ya udah gue ngerti Cok'."


Namun Uus juga baru menyadari maksud baik itu setelah Coki Pardede ditangkap karena kasus narkoba. Coki rupanya tak mau menyeret Uus ke dalam masalahnya yang sempat ia simpan rapat-rapat.

"Dan ternyata setelah dia ditangkap, gue menyadari satu hal yang gua akhirnya gedeg dengan orang-orang yang menyukuri Coki masuk penjara," ujar Uus. "Ternyata satu hal yang mungkin dulu dia nggak mau ada di konten gue adalah dia harus ke rumah gua. Dan mungkin dia juga sadar kalo itu akan membahayakan gue juga."

"Justru dia melindungi ente ya," timpal Tretan. "Karena menurut gue Coki bukan tipe orang yang ngasih kebaikan 'Us nih gue ngasih loe 200 juta'. Bukan tipikal seperti itu," lanjut Uus.

Tretan Muslim sebagai partner Coki Pardede juga menyadari kebiasaan tersebut. "Karena dia malu," kata Uus. "Dia malu berbuat baik (yang ditunjukkan) Bro," pungkas Tretan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru