Baru Terungkap Mobil Pernikahan Harry dan Meghan Markle Ternyata Simpan Makna Tersembunyi, Apa?
Selebriti

Mobil pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle saat resepsi ternyata menyimpan makna tersembunyi dan baru dibongkar belum lama ini. Intip maknanya dalam ulasan berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Meghan Markle dengan keluarga bangsawan Inggris Pangeran Harry tak ada habisnya mendapat sorotan publik. Kali ini, publik dibuat terkejut dengan terungkapnya makna tersembunyi yang disematkan keluarga kerajaan Inggris di mobil pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Publik pun mengaku baru menyadari pesan tersebut. Padahal, Duke and Duchess of Sussex telah menikah sejak tiga tahun yang lalu. Bahkan pasangan kontroversial itu telah dikaruniai dua anak.

Pangeran Harry dan Meghan diketahui memakai mobil klasik Jaguar Tipe-E Concept Zero berwarna biru laut di hari resepsi pernikahan mereka. Mobil itu digunakan keduanya untuk berangkat dari Kastil Windsor menuju kediaman mereka yang berada di Frogmore House.

Mobil yang diproduksi pada tahun 1968 itu memiliki plat nomor dengan huruf dan angka E190518. Publik pun tak menyadari jika plat nomor itu bertuliskan tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada hari itu.

Yang mana, keduanya menikah pada 19 Mei 2018. Huruf E kemudian dilambangkan sebagai Established atau kesejahteraan.


Meski plat nomor mobil kuno itu dipasang dengan jelas, publik mengaku baru mengetahui dan menyadarinya. Mereka tak mengira jika mobil pernikahan Pangeran Harry dan Meghan menyimpan makna tersembunyi.

"Yoooo Saya jadi malu saya menonton pernikahan kerajaan untuk waktu yang lama dan itu baru sekarang saya perhatikan platnya," celetuk fans. "Wow! Saya tidak menyadarinya, terima kasih," seru fans lainnya. "Oh wow saya tidak pernah memperhatikan itu, kerja bagus, imbuh lainnya.

Kini, Meghan dan Pangeran Harry tengah hidup bahagia bersama kedua anak mereka di Amerika Serikat. Meghan dan Pangeran Harry memang memutuskan untuk meninggalkan tugas mereka sebagai bangsawan dan memilih menetap di Montecito, California, sejak 2020 lalu.

Sejak itu pula, hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris menjadi regang. Bahkan Pangeran Harry dan Meghan kerap mengeluarkan pernyataan yang membuat keluarga kerajaan Inggris menerima kecaman publik.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts