Nikita Mirzani 'Kuliti' Fuji Aji Mumpung, Reaksi Ayah-Adik Vanessa Angel Dibayar Murah Lebih Sopan?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Nikita Mirzani menyindir Fuji bersikap aji mumpung karena meminta bayaran mahal untuk wawancara. Ia lantas membandingkan dengan sikap ayah Vanessa Angel, Dody, saat tahu dibayar murah.

WowKeren - "Drama" dibalik honor wawancara Rp30 juta membuat Fuji kena semprot Nikita Mirzani. Fuji awalnya berkilah kalau ia bete karena dihubungi soal wawancara saat sedang berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"50% bener, 50% enggak," kata Fuji. "Aku tuh udah bilang kan kalau misalnya enggak mau yaudah gapapa. Itu tuh dia nanyanya juga pas lagi 7 harian. Jadi agak sensi juga, bete sebenernya.. Jadi lebih tepatnya aku bete. Di sini ( MOP Channel) juga ga nyampe segitu kan."

Namun rupanya Nikita tak terima dan mengisyaratkan Fuji bohong. Nikita menyebut jika pihak Langit Entertainment menghubungi lantaran Fuji juga sudah beredar di media. Selain itu, Nikita menegaskan jika Langit tak pernah memaksa Fuji.

IG

Nikita Mirzani Sindir Fuji

"Betul memang langit mengontak keluarga Bibi, di tanggal yang sama anda sudah live di TV," seru Nikita. "Jadi alasan anda karena 7 harian itu bullsh*t. Dari team Langit pun tidak memaksa anda untuk wawancara."


Nikita lantas menyindir Fuji sebenarnya tak 100 persen mengurus Gala. Usai membongkar chat WA Fuji meminta budget, Nikita membeberkan jasa dua pengasuh yang selalu menemani Gala selama ini.

"Dua suster Gala yang saya tahu masih kerja di rumah alm. Itu artinya, bukan Fuji yang mengurus Gala 100 persen. Kalau mau terima kasih itu yang bener ya ke susternya," ujar Nikita. "Gala dari orok pergi syuting dll sama susternya mulu. Karena 24 jam gala itu sama susternya. Jangan terkecoh sama kamera. Kalau ada yang bilang Fuji sibuk urus gala. Emang kalian lihat pakai mata kepala sendiri? Yang kalian lihat itu Video Story sama TikTok yang cuma beberapa menit dan detik."

IG

Nikita Mirzani Bahas Tarif Dody Ayah Vanessa Angel

Tak berhenti "menguliti" Fuji, Nikita juga membahas kalau adik ipar Vanessa itu aji mumpung. Ia sempat pula menyindir Fuji kalah sopan dari ayahnya sendiri, Haji Faisal. Bahkan Nikita sampai menyebut bila ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, malah tak minta budget dan tak masalah jika dibayar cuma Rp2,5 juta.

"Beda banget Fuji sama bapaknya. Bapaknya sopan, fuji aji mumpung," seru Nikita. "Loe mau tau gak netizen, biar si doddy nyebelin, saat diundang di Langit dia dibayar Rp2,5 juta dan mau lagi. Gak pake nanya ada budgetya gak."

Sejauh ini, Fuji belum mengungkap pendapat atas sindiran Nikita itu. Yang menarik, Nikita juga bukan satu-satunya yang diduga menyentil Fuji. Sosok Mayang sempat diisukan bereaksi sinis terkait permintaan tarif Rp30 juta dari Fuji. Selain itu, Mayang sempat merasa sakit hati pada Fuji karena kasar hingga syok saat mendengar berita Gala ketakutan mendengar suaranya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru