Sahabat Ungkap Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani Setelah 5 Bulan Lebih Tak Bertemu Orangtua
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Asisten sekaligus sahabat Nia Ramadhani, Theresa Wiethanan turut mengungkan kondisi sang artis. Theressa juga turut mengungkap kondisi terkini dari ketiga anak Nia Ramadhani.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba hari ini, Kamis (9/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan para saksi, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya telah menjalani rehabilitasi di For All Nation (FAN) Campus selama 4 bulan.

Ditambah sejak waktu penangkapan pada bulan awal Juli lalu, sudah sekitar 5 bulan lebih Nia dan Ardi harus berpisah dari ketiga buah hati mereka. Tanpa kehadiran kedua orang tuanya, anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini ternyata tinggal bersama sang nenek.

"Ada omanya. Aku sambil jalan mau nyusulin anak-anaknya," ungkap Theresa Wiethanan, sahabat sekaligus asisten Nia Ramadhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dilansir dari Detik.com.

Theresa juga menungkap bahwa kondisi anak-anak Nia Ramadhani hingga saat ini dalam keadaan baik-baik saja tanpa sang ibu. Pasalnya, ketiga anak Nia dan Ardi juga masih terlalu kecil untuk mengerti dan tahu mengenai masalah yang kini menimpa orangtua mereka.

"Anak-anaknya masah pada kecil ya, Mika doang yang agak udah gede. Anak-anak baik kok," beber Theresa.


Theresa juga menyebutkan dia sesekali menjenguk Nia Ramadhani yang tengah menjalani rehabilitasi. Tapi Theresa memang memfokuskan diri untuk mendampingi anak-anak Nia Ramadhani di rumah.

"Kadang-kadang kalo misal diperbolehkan iya. Ya sesekali aja sih tapi juga jarang. Aku Kebanyakan dirumah bareng sama anak-anak juga, anak-anak kan masih sekolah," jelasnya.

Theresa juga mengungkapkan bahwa Nia Ramadhani sering curhat ketika dirinya berkunjung. Dengan apa yang dialaminya sepanjang tahun 2021 ini, Nia Ramadhani tak merasa bahwa ini merupakan tahun terberat buatnya. "Gak sih, gada curhat-curhatan kayak gitu," ujar Theresa.

Melihat kondisi Nia Ramadhani saat ini, Theresa mengaku kondisinya terlihat lebih segar. "Iya kayaknya, aku juga lihatnya lebih seger," pungkasnya.

Untuk selanjutnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya akan melanjutkan sidang dengan agenda lain pada hari Kamis, 9 Desember 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait