JYP Resmi Umumkan 7 Member Girl Grup Baru Lewat Video 'All Qualified', Diyakini Auto Sukses
YouTube/JYPn
Musik

Pada 10 Desember tengah malam KST, JYPn merilis video berjudul 'All Qualified.' Pada bulan-bulan menjelang tanggal ini, mereka telah merilis video 'Qualifying' dari masing-masing member.

WowKeren - JYPn telah mengkonfirmasi ketujuh member girl grup baru mereka. Girl grup baru JYP Entertainment ini telah begitu dinantikan debutnya dan sebelum ini, agensi tersebut telah memperkenalkan 7 member lewat berbagai foto dan video cover.

Pada 10 Desember tengah malam KST, JYPn merilis video berjudul "All Qualified." Pada bulan-bulan menjelang tanggal ini, mereka telah merilis video "Qualifying" dari masing-masing member atau unit yang melakukan cover untuk menggoda proyek girl grup mendatang JYP Entertainment.

Video "All Qualified" memperkenalkan tujuh member yang sebelumnya telah diperkenalkan satu per satu atau dalam unit yaitu Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily. Di akhir teaser, ketujuh gadis itu berjalan membelakangi kamera dengan kata-kata, "Coming Soon."

Di sisi lain, belum diumumkan nama resmi untuk girl grup baru JYP Entertainment ini dan JYPn hanyalah sebutan sementara sebelum nama mereka diumumkan. Kyujin dan kawan-kawan rencananya akan debut pada Februari 2022.



Perilisan video "All Qualified" tentu saja mengundang banyak perhatian serta komentar dari para penggemar K-pop, terutama yang mereka yang menantikan debut JYPn. Tak sedikit dari mereka yang tak sabar menantikan Februari datang.

"Mereka adalah grup populer berikutnya," komentar netizen. "Hari di mana aku memahami konsepnya adalah hari di mana aku menjadi fans, haha," kata netizen lainnya. "Bakat yang dimiliki grup ini gila. Debut mereka pasti akan legendaris," ujar yang lain.

"Girl grup JYP tidak pernah mengecewakan," kata netizen. "Aku sangat penasaran seperti apa musik dan gaya mereka. Wonder Girls, miss A, TWICE, dan ITZY punya gaya yang berbeda," komentar yang lain. "Girl grup ini akan jadi ikon. Mereka akan mencetak sejarah," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts