Ingin Beri Penghormatan Terakhir, Dwi Andhika Tolak Bahas Vanessa Angel
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Dwi Andhika mengaku tak mau untuk membahas mendiang Vanessa Angel. Alasannya lantaran Andhika ingin memberikan penghormatan terakhir pada ibu satu anak tersebut.

WowKeren - Dwi Andhika belum lama ini terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV. Namun pada kesempatan tersebut, Andhika mengaku tak mau membahas soal mendiang Vanessa Angel.

Hal itu terungkap saat Feni Rose selaku host di program acara tersebut menanyakan mengenai rumor yang beredar. "Fitnah atau fakta, kamu datang ke sini nggak mau dibahas almarhumah Vanessa Angel karena kalau cerita itu langsung ngedrop perasaannya. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Fakta," jawab Dwi Andhika. Ia kemudian membeberkan alasannya mengapa bersikap demikian. Andhika mengaku tidak mau ambil keuntungan dari kematian Vanessa Angel meskipun ia pernah dekat dengan ibu satu anak itu.


Selain itu, Andhika juga menyebut bahwa sikapnya itu sebagai wujud penghormatan terakhirnya pada Vanessa. "Karena ini salah satu penghormatan aku ke almarhum untuk tidak (menjadi) bagian dari konten-kontennya," tutur Dwi Andhika.

Tak dapat dipungkiri, hingga kini Andhika masih terpukul atas kematian Vanessa Angel terlebih lagi sahabatnya tersebut meninggal dunia dalam keadaan tragis. Kabar Andhika mengaku sampai drop setelah mendengar kabar Vanessa meninggal dunia usai mengalami kecelakaan.

"Pas kejadian sama seluruh temen-temen yang lain syok, aku kepikiran drop sampai sakit," ucap Dwi Andhika. "Jadi yasudah nggak bisa berkata-kata nggak tau mau action apalagi. Karena apa yang kita lakukan cuma pasrah dan menerima kenyataannya."

Lantas kini Andhika memastikan bahwa ia akan datang di acara pengajian peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. "Insya Allah datang. Pokoknya (datang ke tempat sesuai) diundang yang kita masuk saja. Sebenarnya mau acaranya ada berapa yang penting kan memberikan doa," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru