SM Umumkan Siap Rilis Album Musim Dingin dan Gelar Konser 'SMTOWN SMCU EXPRESS' Secara Gratis
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Berdasarkan poster yang dirilis, SM Entertainment akan merilis album 'SM TOWN Winter' pada 27 Desember. Agensi tersebut juga akan menggelar konser musim dingin pada 22 Januari 2022.

WowKeren - Berita gembira datang dari SM Entertainment. Pada 9 Desember, agensi tersebut mengunggah postingan di semua akun media sosial resmi mereka yang mengumumkan album musim dingin agensi bersama dengan tur yang akan datang.

Konser berjudul "SMCU EXPRESS" ini menghadirkan semua artis seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation-Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa. Penampilan perdana beberapa grup seperti Oh!GG membuat banyak fans penasaran.

Berdasarkan poster dan pengumuman tersebut, SM Entertainment akan merilis album "SM TOWN Winter" pada 27 Desember mendatang. Selain itu, akan ada kolaborasi antar artis SM Entertainment yang tentunya akan menarik untuk disimak.

Banyak netizen menjadi bersemangat melihat semua artis SM bergabung bersama untuk acara ini dan sangat senang melihat berbagai idol SM berpartisipasi dalam konser. Netizen di situs komunitas TheQoo mengungkapkan rasa bahagia mereka.


"Album 'SMTOWN'? Gila, daebak," komentar netizen. "Bagaimana SHINee akan tampil? Aku penasaran," kata netizen lainnya. "Heol, mereka akan merilis album musim dingin juga," ujar netizen. "Heol, apa ini? SM membuat album musim dingin? Gila," imbuh lainnya.

"Heol, album musim dingin SM? Sudah berapa lama ini sejak terakhir kali?" kata netizen. "Konser SM?! Dan album musim dingin SM? Heol," komentar yang lain. "Logonya cantik. Ini memberiku kesan seperti peta subway," imbuh yang lain.

Sementara itu, konser "SMCU EXPRESS" akan ditayangkan di YouTube, Idol Live, dan U+ Idol Live secara gratis. Konser ini digelar untuk menghibur penggemar, yang tak dapat bertemu idol mereka karena pandemi yang berkepanjangan.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts