Klarifikasi Chika Jessica Usai Bikin Video 'Kuyang Doyan Uang', Beneran Sindir Doddy Soedrajat?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica memberi penjelasan soal videonya yang memakai sound viral 'doyan uang'. Ia sempat dituding menyindir seseorang yang tak lain adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat.

WowKeren - Chika Jessica memberi penjelasan soal tudingan menyindir ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Hal tersebut bermula ketika Chika membuat video TikTok dengan backsound yang sedang viral. Namun tak lama kemudian video tersebut telah dihapus Chika.

Feni Rose selaku host "Rumpi" mempertanyakan kebenaran soal konten Chika yang sudah dihapus itu. "Fitnah atau fakta, kamu bikin TikTok pakai sound Kuyang lagi hits buat menyindir seseorang dan kamu hapus karena takut dituduh menyindir (Doddy Soedrajat)," tanya Feni Rose pada Selasa (7/12).

Tak disangka Chika langsung tertawa ketika mendapati pertanyaan tersebut. Ia justru menyalahkan timnya yang terlanjur mengunggah video itu di TikTok.

"Kata gue juga jangan posting itu, gue nggak tahu apa-apa," ucap Chika Jessica nampak salah tingkah.


Namun Feni tetap mencecar Chika untuk menjawab pertanyaannya. Menariknya, Chika masih mengelak telah menghapus video TikTok tersebut.

"Kenapa kamu hapus?" tanya Feni Rose. "Nggak dihapus," timpal Chika mengelak sambil merengek.

Hingga akhirnya Chika pun memberi klarifikasi. Ia mengatakan video TikTok tersebut dibuat atas permintaan manajernya. Aktris 33 tahun ini juga menegaskan tak menyindir siapapun dalam videonya.

"Aku nggak nyindir siapa-siapa," jelas Chika. "Itu yang bikin manajer endorse aku. Bikin ini yuk, aku mah hayuk aja. Aku mah polos."

Seperti diketahui, dalam video Chika dan kawan-kawannya berjoget menirukan lirik lagu "Doyan Uang" yang tengah viral. Chika yang menghayati lirik lagunya bahkan lengkap dengan ekspresi emosi nampak melempar sejumlah uang kertas ke arah kamera.

"Gila harta, uang adalah segalanya. Yang ada di otaknya cuma uang. Si cempreng doyannya uang, si kuyang suaranya cempreng," bunyi lirik dari video TikTok yang tengah viral itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru