Sempat Detox Sosmed Selama Satu Minggu, Dul Jaelani Malah Bertanya-tanya Soal Ini Saat Aktif Lagi
instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani ungkap rasanya sempat ‘menjauh’dari media sosial sementara tepatnya selama satu minggu. Kini kembali, putra bungsu Maia Estianty justru bingung pertanyakan sikapnya ini.

WowKeren - Perkembangan media sosial memang memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya. Namun tak hanya itu saja, dampak negatif atau kerugian juga bisa didapatkan bagi mereka yang tak bisa mengelola dengan baik waktu yang dihabiskan untuk menyelami dunia maya. Karena ini tak jarang banyak yang mencoba pengalaman “puasa media sosial” untuk beberapa saat.

Cara ini sudah banyak dan sering dilakukan oleh selebriti Indoneisa dengan berbagai alasan dan tujuan. Terbaru rupanya Dul Jaelani juga sempat melakukan hal yang sama.

Dul rupanya sempat “menjauh” dari medsos selama satu minggu lamanya. Setelah kembali, ia mengaku merasa lebih segar dibandingkan sebelumnya.

Seminggu kemaren off sosmed. Detox sosmed. Seger juga ternyata,” ungkap Dul Jaelani di Insta Stories akun terverifikasinya, Kamis (9/12).

Selanjutnya, Dul justru mengungkapkan sebuah keanehan yang membuatnya bertanya-tanya. Meski mengaku segar usai “puasa medsos” selama seminggu, putra bungsu Maia Estianty ini bingung mengapa ia kecanduan untuk kembali ke media sosial lagi. Padahal ia mengaku tak merasakan manfaatnya.

Sempat Detox Sosmed Selama Satu Minggu, Dul Jaelani Malah Bertanya-tanya Soal Ini Saat Aktif Lagi

Insta Stories/@duljaelani


Walaupun sosmed itu tidak bermanfaat dan tidak penting bagi aku, kenapa ya selalu kecanduan balik lagi?” ujar kekasih Tissa Biani ini penasaran.

Sementara tu sebelumnya rehatnya Dul dari Sosmed rupanya juga disadari oleh penggemar. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya belum lama ini. Mulanya Dul mengunggah deretan album yang didapatkannya sebagai hadiah dari sang ayah, Ahmad Dhani.

Terima kasih Ayah. Aku lagi gandrung band “Kayak” asal belanda eh dikasih PHnya. Love U Ayah @ahmaddhaniofficial Ada David Gates personilnya Bread yang enak2 juga solonya,” terang Dul di kolom caption.

Tak butuh waktu lama, kolom komentarnya langsung diserbu dengan sambutan dari fans yang lega Dul kembali aktif di media sosial. Bahkan ada juga yang melayangkan candaan tentang berbagai dugaan mereka tentang alasan Dul sempat seminggu tak muncul menyapa penggemar di Instagram.

Ya allah alhamdulillah akhrnya aktif lgi dul... Udh rindu nih sm dul.. Sht sllu ya anak sholeh,” kata @fany******. “Dari mana ajah mas,,,aku rinduu,” seloroh @fitri*******. “Akhirnyaaa aktif lagi dul ig nya,” sahut @deni******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru