AAA 2021: Cerita di Balik Foto Manis Jungwon ENHYPEN dan Jeonghan SEVENTEEN Ternyata 'Rumit'
Twitter/enhypen
Selebriti
Asia Artist Awards 2021

Di balik foto manis antara Jungwon ENHYPEN dan Jeonghan SEVENTEEN ternyata memiliki kisah unik dimana mereka sama-sama memperlakukan satu sama lain dengan baik hingga berujung 'kerumitan' kocak.

WowKeren - Begitu banyak momen menyegarkan yang terjadi di acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang tayang pada 2 Desember itu. Baik penampilan para artis hingga gaya berpakaian yang membuat pemirsa tidak ada habisnya membahas hal tersebut.

Seperti salah satunya interaksi yang dibuat oleh Jungwon ENHYPEN dan Jeonghan SEVENTEEN (II). Para penggemar melihat Jungwon dan Jeonghan sama-sama berpose manis berdampingan. Tentu saja, penggemar bertanya-tanya bagaimana kedua idola itu menjadi begitu dekat.

Akhirnya, Jungwon bersama dengan Jake dan Heeseung (Heesung) berbagi cerita lucu di balik foto-foto tersebut termasuk momen menggemaskan yang tidak terekam kamera. Karena ini adalah pertama kalinya mereka menghadiri acara penghargaan dengan artis lain secara langsung, Jake berbagi bagaimana mereka tidak berharap untuk mengambil foto grup.

Akan tetapi, rencana mereka tampaknya tidak berjalan dengan mulus. Ketika semua grup berkumpul, ENHYPEN adalah salah satu yang terakhir naik ke atas panggung dan mengalami kejadian unik. Diungkapkan bahwa para artis lain sengaja membiarkan kursi barisan depan kosong, ENHYPEN melakukan hal yang sama sampai mereka disarankan untuk mengisi kursi.

"Waktu itu kursi di depan tetap kosong. Tidak ada orang di depan. Mungkin karena mereka merasa terbebani. Kami merasakan hal yang sama, jadi kami mencoba untuk pergi ke belakang. Tapi, produser mengatakan bahwa kursi di depan harus diambil. Jadi kami diminta untuk duduk di sana," tutur Jake.


Staf acara kemudian mengarahkan SEVENTEEN untuk duduk di depan. Karena kesebelas anggota duduk di lantai, rasa hormat ENHYPEN kepada senior mereka mengikuti SEVENTEEN dengan baik. Jungwon berbagi upaya mereka untuk menawarkan kursi kepada SEVENTEEN, tetapi tampaknya boy grup satu itu tidak menginginkannya.

AAA 2021: Cerita di Balik Foto Manis Jungwon ENHYPEN dan Jeonghan SEVENTEEN Ternyata Rumit

Sumber: Instagram

"Kami merasa menyesal dan kami memberi mereka beberapa kursi. Mereka berkata, 'Tidak apa-apa'," tutur Jungwon. Bahkan Jake mengatakan bahwa mereka mencoba memberi mereka kursi sekitar lima kali sampai SEVENTEEN akhirnya mengalah dan ENHYPEN terbebas dari "kerumitan" yang lucu itu.

Membuat momen menjadi lebih manis, Jungwon mendemonstrasikan bagaimana dia dan Jeonghan melakukan pose hati bersama untuk satu foto tetapi tidak diunggah secara online. Jungwon bahkan berterima kasih kepada Jeonghan karena telah memperlakukannya dan bersikap dengan sangat baik.

Sementara itu, ENHYPEN membawa pulang piala dengan kategori "Best New Artist" (Singer). Kemudian sama halnya dengan SEVENTEEN yang mengantongi 3 piala sekaligus dalam kategori Daesang - "Singer of the Year", "Fabulous" (Singer), dan "Best Producer" yang diberikan kepada Woozi SEVENTEEN.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts