Kerap Dinyinyir, Foto 'Alakadar' Bunga Zainal Bareng Suami Malah Bikin Ketularan Senyum-senyum
instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal pamer foto ‘alakadar’ bareng Sukhdev Singh saat liburan keluarga, bersih komentar nyinyir malah disebut ramai bikin ketularan senyum-senyum sendiri.

WowKeren - Bunga Zainal saat ini tengah menikmati liburan keluarga di Amerika Serikat. Ia memboyong suami dan kedua putra tampannya untuk menghabiskan beberapa waktu berlibur di sana. Tak pelak kini lapak Instagram Bunga pun diramaikan dengan foto-foto keseruan liburan keluarga kali ini.

Setelah banyak membagikan potretnya seorang diri juga potret sang buah hati, kini akhirnya Bunga pamer foto dengan sang suami tercinta. Siapa lagi kalau bukan Sukhdev Singh.

Bunga membagikan dua buah foto sekaligus bersama Sukhdev. Keduanya terlihat berpose berjalan sambil bergandengan tangan. Mesranya mereka juga saling menatap dan tertawa bersama-sama.

Bunga Zainal sendiri tampil semi formal dengan memadukan kaus putih dan celana panjang hitam ditambah outer jas berwarna biru. Sementara itu sang suami terlihat lebih kasual dengan paduan hoodie dan celana panjang biru ditambah jaket putih.

Bunga Zainal mengaku lega akhirnya bisa memamerkan foto dengan sang suami. Meski menurutnya foto tersebut adalah potret “alakadar” namun tetap yang terbaik dibandingkan hasil jepretan lainnya.


Akhirnya punya foto sama bapake walaupun alakadar hasilnya tapi ini sudah yg terbaik diantara yg lain fotonya bund,” seloroh Bunga Zainal.

Namun berbeda dari pendapat ibu dua anak ini, publik justru gemas bukan main dengan unggahannya. Terlebih tatapan Sukhdev Singh dan Bunga Zainal kepada satu sama lain yang bikin baper hingga disebut bikin ketularan ikut senyum-senyum sendiri.

Jika biasanya suami Bunga Zainal kerap mendapatkan komentar nyinyir dari publik karena perbedaan usianya, namun berbeda kali ini. Keromantisan pasangan ini disebut begitu terpancar pada foto kebersamaan mereka.

Suami nya tulus bgt syg sm istri terlihat dr tatapannya,” kata @aryanti*****. “Ku senyam senyum melihat kemesraan ini ditemani rintik2 hujan, happy holiday maceh dengan kekasih,”ungkap akun @555*****.

So sweet maceh idolaku,” sambung akun @adesa********. “Ga tau kenapa.. aku suka banget sm pasangan ini,” aku @atha*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait