Dikira Sudah Tegar-Bahagia, Cerita Fuji Nangis Sendirian Rindu Sang Kakak Terkuak Bikin Nyesek
instagram/fuji_an
Selebriti

Emma Waroka bongkar jadi saksi cerita sosok Fuji yang terlihat berusaha tegar dan bahagia di depan orang lain tapi diam-diam nangis sendirian rindu sosok Vanessa-Bibi, ceritanya bikin nyesek.

WowKeren - Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel menjadi sorotan usai permintaan bayaran wawancara sebesar Rp 30 juta diungkap oleh Nikita Mirzani kepada publik. Alih-alih mereda, klarifikasi yang disampaikan oleh Fuji perihal minta bayaran Rp 30 juta tersebut justru semakin membuat Niki emosi dan berlanjut menuliskan banyak “sentilan” di akun Instagram miliknya saat ini.

Di tengah perseteruan Niki dengan adik-adik almarhum Bibi Andriansyah ini, Emma Waroka sebagai salah satu orang terdekat mencoba menjadi penengah. Bahkan ia mengaku sudah langsung menghubungi Niki saat kabar minta bayaran Rp 30 juta tersebut ramai mencuat di media.

Kali ini sebuah video beredar saat Ema Waroka kembali berpesan kepada Niki untuk bersabar dalam menghadapi Fuji. Namun di saat bersamaan, ada cerita menarik dari sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel yang terkuak.

Pasalnya Ema Waroka menanggapi soal Fuji yang dikomentari seolah sudah kembali tegar dan bahagia setelah kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Faktanya Fuji tak setegar yang ditampilkannya saat muncul di depan orang lain atau publik.

Mulanya Emma Waroka menceritakan bagaimana pertemuannya dengan keluarga Fuji belum lama ini. Ia mengaku saat itu melihat Fuji juga menjadi sosok wanita yang sangat tegar.


“Mamski mau ngasih tahu dan mau bersaksi ya. Kemarin waktu ke rumah papanya Bibi, kita berkunjung ketemu Gala pertama kali itu ada Fuji kan. Di depan kita itu dia oke gitu ketawa, ramah, bisa untuk membaur tapi nanti ada suatu saat yang dia diam tapi masih tetap kelihatannya tegar banget, kayak 'aku kuat' gitu” ujar Ema Waroka.

Namun Fuji yang tegar saat berada di depan orang lain, berbeda saat sendiri. Ema Waroka bersaksi bahwa saat itu ia tak sengaja mendapati Fuji sesenggukan nangis seorang diri. Saat ditanya, Fuji mengaku begitu merindukan sosok kakaknya.

“Lah pas mamski mau pulang, mamski nyari hp ke (lantai) atas soalnya habis mandiin Gala. Di atas udah nggak ada orang mamski kaget ada Fuji, dia lagi gini (menunduk sembari nangis sesenggukan), bayangin deh bayangkan. Anak itu setegar itu loh di depan kita pas belum pamit kayak santai bahagia. Langsung mamski kaget ‘loh Fuji kenapa nangis’ ‘aku kangen mamski’ katanya, kasihan loh dia. Terus aku peluk aku cium pipinya Fuji,” cerita Ema Waroka.

Ema Waroka memeluk mencoba menenangkan Fuji. Ia menegaskan bagaimana sosok asli adik Bibi Andriansyah yang berusaha tegar saat di depan banyak orang namun faktanya sangat lembut dan rapuh saat sendirian.

Cerita Ema Waroka membuat publik lain tak kalah ikut nyesek dan merasakan sedihnya. Dukungan dan suntikan semangat untuk Fuji pun kembali menggema dengan cepat.

Berasa bgt lhoo sediih nya sampe sini,apa begini kalo orang ngomong tulus gak ngada2,” kata @inna******. “Y Allah gw GK kenal tp knpa mba ini ngomong nyesek bgt rasay dnger,yg kuat y Fuji,” ungkap @dona******. “Gue denger cerita mamsky aja udah nangis lo sesegukan ini,” sambung akun @wmun*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru