Emma Waroka Langsung Telepon Nikita Mirzani Usai Chat Fuji Dibongkar, Beberkan Fakta Ini
Instagram/emmawarokkaofficial
Selebriti

Emma Waroka mencoba menengahi Nikita Mirzani yang bolak-balik menyindir Fuji di laman media sosialnya. Melalui video di TikTok, Emma membeberkan obrolannya dengan Niki saat di telepon.

WowKeren - Emma Waroka bereaksi setelah tahu Fuji "diserang" oleh Nikita Mirzani di sosial media. Sebagai salah seorang terdekat mendiang Vanessa Angel, Emma tentu tak bisa tinggal diam melihat adik ipar sahabatnya terus disindir.

Artis yang dijuluki Mamsky ini menyampaikan tanggapan melalui video di TikTok pribadinya,@mamskybagoes pada Jumat (10/12). Emma mengaku sempat menghubungi Nikita Mirzani untuk mengklarifikasi berita simpang siur tentang Fuji yang minta honor Rp30 juta.

"Kalau untuk Nikita Mirzani, Mamsky udah baca di IG Story-nya. Mamsky sebenernya kemarin itu telepon Nikita karena kan ada berita simpang siur soal 30 juta itu loh," ungkapnya.

Emma pun membeberkan fakta bahwa dirinya juga sempat ditawari jadi bintang tamu Langit Entertainment. Namun karena honornya yang juga tidak sesuai, Emma dan manajemennya pun menolak tawaran tersebut.

Emma Waroka Langsung Telepon Nikita Mirzani Usai Chat Fuji Dibongkar, Beberkan Fakta Ini

Source: TikTok

"Jujur Mamsky juga sebenernya ditawarin sebagai bintang tamu juga di Langit (Entertainment) dan memang harganya juga sama ama Fuji," terang Emma. "Mamsky kan bernaung di bawah management, jadi begitu tidak deal karena Mamsky mintanya sama segitu."


Menurut Emma, menyebutkan soal honor saat menjadi bintang tamu cukup membuatnya malu. Termasuk ketika melihat Nikita Mirzani memamerkan chat Fuji yang minta honor puluhan juta ke media sosial.

"Jadi kita omong-omongan harga nih, sebenernya malu loh kita ngelihat harga ditampilkan begitu tapi yaudahlah ya, mungkin untuk Nikita mengklarifikasi atas nama Langit," katanya.

Namun, di sini Emma Waroka memahami tindakan yang dilakuka Nikita Mirzani. Ia juga sempat menghubungi Niki dan meminta maaf lantaran tidak bisa menjadi bintang tamu di Langit Entertainment kala itu.

Terkait permasalahan Niki dengan Fuji, Emma berharap keduanya tidak lagi memperpanjangnya di media sosial. Dalam obrolannya dengan Nikita, Emma menjelaskan bahwa Fuji hanya emosi karena tengah tertekan.

"Pas telepon Nikita, Mamsky bilang 'Fuji tuh biar kelihatannya kayak kuat gimana gitu ya kadang juga emosian juga pada saat dia tertekan ya'," tutup Emma. "Tapi anaknya sih kalau Mamsky lihat tegar loh, kehilangan kakak, kehilangan kakak ipar, terus mendapatkan pekerjaan ekstra menjadi mamanya Gala, jadi kita harap maklum. Bayangin nggak sih kalau diposisinya Fuji."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait