Ridho DA Pamer Foto Mesra Bareng Istri Usai Rizki Cerai, Ramai Diwanti-wanti
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki DA resmi cerai dari Nadya Mustika Rahayu, Ridho DA unggah foto sekaligus video mesra dengan sang istri, Syifa saat liburan ke Candi Prambanan, Yogyakarta.

WowKeren - Pedangdut Rizki Syafaruddin telah resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu. Keduanya diketahui resmi bercerai secara verstek pada Kamis (9/12).

Berbeda dengan Rizki yang rumah tangganya telah kandas, sang kembaran Ridho Syafaruddin justru terlihat semakin mesra saja dengan sang istri, Syifa. Bahkan Ridho semakin sering menunjukkan momen kebersamaannya dengan Syifa di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Ridho terlihat mengunggah foto mesranya dengan Syifa. Ridho tampak merangkul mesra Syifa sambil menatap lekat ke arah istrinya itu. Sementara Syifa tampak memegang mesra tangan Ridho.

Tak cuma mengunggah foto, Ridho rupanya juga membagikan video mesra bersama Syifa. Terlihat keduanya membuat video mesra dengan mengikuti tren TikTok yang saat ini viral.


Menariknya, video ini diambil dengan latar pemandangan Candi Prambanan, Yogyakarta. Usut punya usut, keduanya tengah berlibur ke Candi Prambanan bersama Rizki dan ibunda mereka.

Postingan foto maupun video yang dibagikan Ridho itu rupanya berhasil mencuri perhatian banyak netter. Mereka bahkan mengaku terbawa perasaan alias baper dengan postingan Ridho tersebut.

Namun banyak pula netter mendadak memperingati Ridho. Rupanya mereka mewanti-wanti Ridho agar tak sampai mengikuti jejak Rizki.

"Ido jangan kaya Iki yah bisa nya mainin hati perempuan doang," tulis akun @mo*****29. "Jaga istri baik baik kalau berantem jangan ucapin talak kaya si R," seloroh akun @as*****46.

"Jangan ikut2an cerai kayak abangmu," sambung akun @gi****11. "Semoga yg ini baik2 aja dan bener2 baik," tambah akun @bn****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait