Istri Ameer Azzikra Bakal Rilis Buku '172 Days: Aku Ikhlas, Tapi Aku Rindu', Tuai Dukungan
Instagram/enazirashf_
Selebriti

Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11), sang istri Nadzira Shafa bakal luncurkan sebuah buku yang diduga menceritakan tentang kehidupan rumah tangga mereka.

WowKeren - Hampir dua minggu sudah, adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra meninggal dunia. Seperti diketahui, Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11).

Kepergian Ameer Azzikra sampai saat ini pun masih menyisakan duka yang mendalam. Terutama bagi sang istri tercinta, Nadzira Shafa dan keluarganya.

Meski masih dalam suasana duka, Nadzira Shafa justru produktif dalam berkarya. Pasalnya baru-baru ini, Nadzira Shafa dikabarkan bakal meluncurkan sebuah buku. Buku tersebut berjudul "172 Days: Aku Ikhlas, Tapi Aku Rindu".

Tampaknya buku tersebut menceritakan kehidupan rumah tangga Nadzira Shafa dengan Ameer. Pasalnya sebagaimana diketahui, Nadzira Shafa terhitung baru menikah dengan Ameer Azzikra selama 172 hari lamanya.

Foto untuk sampul buku "172 Days" pun telah dibeberkan di akun @tulisanzira. "Bismillah 2022... 172 days," tulis akun @tulisanzira.


Meski masih di tahun depan, netter rupanya memberikan sambutan hangat mendapati Nadzira akan meluncurkan sebuah buku. Bahkan ramai netter mengaku antusias dan tak sabar untuk membeli buku "172 Days". Ada pun netter yang menyarankan agar Nadzira juga membuat film dari kisahnya tersebut.

"MasyaAllah ka ziraa, ditungguuu," tulis akun @sx*****nt. "Ga sabar banget," seru akun Instagram @re*****nf.

"Maa syaa Allah, kami tunggu kisahnya, sehat selalu kak zira," sambung akun @az*****58. "Di buat film seru kek," timpal akun @nu*****ff.

Di postingan lain rupanya tertulis sejumlah quote yang diduga akan ada di dalam isi buku. "Engkau mengajariku untuk bisa lebih menikmati doa, dan engkau mengajariku untuk lebih bisa berkomunikasi mesra dengan sang pemilik semesta," tulis akun @tulisanzira.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru