Lee Hyori Beber Alasan Sang Suami Hanya Nonton Berita di TV, Karena Masa Lalu Istri?
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Belakangan ini, Lee Hyori muncul di acara variety show Netflix 'The Hungry and the Hairy' yang mana dipandu oleh teman dekatnya sendiri, Rain dan Noh Hong Chul. Ia sedikit membahas tentang suaminya, Lee Sang Soon kepada rekannya itu.

WowKeren - Penayangan acara variety show Netflix "The Hungry and the Hairy" yang baru tayang ini telah membuat penampilan spesial di episode pertamanya. Di episode tersebut, "The Hungry and the Hairy" telah mengundang Lee Hyori yang membuat penasaran karena kisahnya mengungkapkan tentang sang suami.

Pada episode perdana program Netflix baru itu, Lee Hyori membuat penampilan spesial sebagai teman dekat dari dua pembawa acara, Rain dan Noh Hong Chul. Dalam episode tersebut, Lee Hyori secara singkat menyebut suaminya saat membahas hal tentang Lee Sang Soon yang tidak pernah menonton apa pun di TV kecuali untuk berita.

"Suamiku mengatakan bahwa dia hanya dapat menonton berita jika dia tidak ingin melihat salah satu dari mantanku," tutur Lee Hyori mengungkapkan alasan mengapa suaminya tidak pernah menonton TV. Meski tidak dapat dipastikan siapa mantan pacar yang membuat Lee Sang Soon tidak ingin menyaksikan TV selain berita, namun tampaknya hal ini menunjukkan bahwa suami Lee Hyori ini sangat menyayangi istrinya. Setelah itu, Lee Hyori juga menyebutkan bahwa pernikahannya berjalan dengan baik.


Selama wawancara, Lee Hyori juga dengan kocak memberikan pendapatnya tentang Rain dan Noh Hong Chul. "Penampilan? Spesifikasi pengalaman, latar belakang, dll? Kenapa kamu mencari mereka sebagai tipe ideal kalian untuk menjadi pasangan? Menurut kalian, siapa kalian?" tutur Lee Hyori mengungkapkan prinisipnya.

"Dia bukan pria yang sombong atau kasar. Dia hanya sedikit bodoh," lanjut Lee Hyori menggambarkan tentang Rain. Karena sikapnya yang terbuka itu membuat pemirsanya membahas bagaimana mereka terhibur dengan ucapan Lee Hyori itu kepada rekan-rekannya.

"Lee Hyori benar-benar seorang komedian," komentar netizen. "Dewa hiburan telah bangkit kembali," komentar lainnya. "Dia tidak pernah menutupi kata-katanya dan sangat percaya diri saat menjadi lucu," tulis lainnya. "Kupikir aku akan mati tertawa saat melihatnya di episode pertama ini. Kamu pikir kamu siapa'ㅋㅋㅋ, dia mengatakannya seolah mereka bukan apa-apa," tulis lainnya.

Sementara itu, "The Hungry and the Hairy" dapat disaksikan di platform streaming Netflix. Acara ini menunjukkan persahabatan antara Rain dan Noh Hong Chul bersama para bintang tamu mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait