Bawa Pulang Penghargaan Produser Musik Terbaik, Woozi SEVENTEEN Bakal Rilis Album Mixtape Solo
Twitter/pledis_17
Musik

Pada ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang diselenggarakan pada 2 Desember lalu, Woozi membawa pulang pialanya karena menjadi produser musik terbaik atas karya-karya yang diciptakannya selama ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Woozi SEVENTEEN (II) mendapatkan prestasi yang luar biasa sebagai seorang produser musik melalui ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021. Mengingat dirinya memiliki kemampuan bermusik yang mumpuni, Woozi baru-baru ini dikabarkan sedang bersiap untuk merilis album solo terbarunya.

Menurut laporan media pada Senin (13/12), Woozi akan secara resmi memulai debutnya sebagai produser pada bulan Januari 2022. Woozi berencana untuk terus memamerkan bakatnya sebagai produser dengan merilis mixtape solo pertama bulan depan.

Woozi tercatat tidak hanya membuat lagu untuk boy grupnya sendiri. Salah satu grup lainnya yang ciptakan oleh Woozi yakni IOI merilis lagu perpisahan berjudul "Downpour" yang dirilis pada akhir tahun 2017. Lagu ciptaan Woozi ini terus mendapat banyak pujian karena kemampuannya yang memukau.

Kemudian Woozi juga turut dalam produksi lagu berjudul "Feelin" yang dibawakan oleh Ailee berkolaborasi dengan Eric Nam. Chanyeol dari grup idola populer EXO kemudian menciptakan lagu berjudul ‘Give Me That’. Lagu ini dirilis melalui SoundCloud pada September 2018.


Lalu kemudian ada lagu dari "Thankful For You" yang dinyanyikan oleh Baekho NU'EST dan masih banyak lagi karya ciptaan Woozi. Tentunya banyak yang menganggap jika Woozi memang luar biasa untuk menciptakan lagu termasuk untuk grupnya sendiri.

Perlu diketahui, SEVENTEEN merupakan salah satu grup idola yang terkenal memproduksi lagu serta penampilannya sendiri. Dalam grup ini, SEVENTEEN terbagi ke dalam tiga unit yaitu vokal, rap dan performance sehingga ciri khas yang dimiliki oleh boy grup ini selalu melekat.

Maka tidak heran jika grup satu ini mendapatkan beberapa penghargaan di acara AAA 2021 yang digelar pada 2 Desember 2021. SEVENTEEN sendiri mendapatkan penghargaan Daesang "Singer of the Year" dan "Fabulous (Singer)" sehingga membuat grup ini semakin bersinar.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini telah merilis album "Attaca" yang sukses membawa mereka menduduki puncak tangga lagu dunia. Dengan perencanaan Woozi yang akan merilis mixtape solonya, ini menjadi penantian penggemar yang sudah tidak sabar menantikannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru