Ultah Kellen Putra Krisdayanti Dimeriahkan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Tampak Absen
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kellen putra Krisdayanti berulang tahun yang ke-9 pada Minggu (12/12) kemarin. Di hari bahagianya ini bersama orang-orang tercinta, sang ayah, Raul Lemos tampak tak hadir,

WowKeren - Putra Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos genap berusia 9 tahun pada Minggu (12/12) kemarin. Perayaan ulang tahun Kellen digelar sederhana di rumah saja. Walau begitu, momen perayaan ulang tahun Kellen tampak meriah.

Di perayaan ulang tahunnya, Kellen memilih tema sepakbola favoritnya yakni Mancherster United yang didominasi warna merah. Jersey klub bola asal Inggris itu pun jadi dresscode di ulang tahun Kellen.

Dalam unggahan Instagram, Krisdayanti memamerkan keseruan ulang tahun putranya. Terlihat Kellen bermain di dalam bola besar yang mengambang di kolam renang. Ada juga foto ketika Kellen mendapat kecupan dari Krisdayanti dan kakaknya, Amora Lemos.

Di acara ulang tahun tersebut, putri sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah yang kini sedang hamil anak pertama juga datang memeriahkan. Tampak juga Atta Halilintar, sang adik, Thariq Halilintar serta Azriel Hermansyah dan kekasihnya, Sarah Menzel.


Putra-putri Anang Hermansyah dan Ashanty yakni Arsy dan Arsya juga tak ketinggalan datang. "Terimakasih kakak ,abang dan adik-adik sayang," tulis Krisdayanti.

Namun ternyata ulang tahun Kellen tersebut tak dihadiri oleh sang ayah, Raul Lemos. Walau begitu, Krisdayanti sempat memperlihatkan bahwa sang suami sempat melakukan panggilan video kepadanya.

Kellen

Instagram

Walau tak bisa hadir, Raul Lemos mengucapkan ulang tahun untuk putranya lewat sebuah postingan Instagram. Dengan memajang foto sang putra, Raul Lemos mendoakan yang terbaik untuk putranya.

"Anakku, sayangku, kamu adalah putra yang sangat kurindukan; sosok yang selalu saya impikan dalam hidup. Dan hari ini kita harus diberi selamat, karena kamu menyelesaikan 9 tahun hidup yang penuh dengan sukacita dan kebahagiaan. Selamat @kellenlemos12!" tulis Raul Lemos dalam bahasa Portugis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait