Sahabat Dekat, Fitri Salhuteru Malah Ingin Ikutan Isi Petisi Boikot Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Fitri Salhuteru merupakan sahabat dekat Nikita Mirzani. Namun ternyata ia kini malah minta diajari untuk bisa ikut serta menandatangin petisi boikot Nikita Mirzani.

WowKeren - Belum lama ini muncul petisi untuk boikot Nikita Mirzani di situs change.org. Namun sang artis ternyata justru malah bersikap santai saat menanggapi petisi tersebut.

Sama seperti Niki, sang sahabat, Fitri Salhuteru juga begitu santai menanggapi adanya petisi boikot tersebut. Sambil berseloroh, Fitri bahkan minta diajari cara mengisi petisi boikot Nikita Mirzani.

Pernyataannya tersebut diungkapkan karena banyak orang yang bertanya padanya apakah ia sudah berpartisipasi untuk turut mengisi petisi tersebut. Fitri pun langsung mengatakan bahwa ia sangat ingin untuk ikut serta mengisi petisi tersebut.

"Pada rame tanya ke aku udah isi petisi boikot Nikita belum. Aku mau banget isi petisi boikot Nikita, caranya gimana, aku gaptek," kata Fitri di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh Nikita Mirzani, Selasa (14/12).

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Fitri juga meminta warganet untuk mengisi petisi boikot Nikita Mirzani. Bukan tanpa alasan, Fitri mengaku penasaran apa yang akan terjadi bila petisi boikot Nikita Mirzani sudah mencapai target jumlahnya.


"Kalian yang bisa ,yang nggak gaptek kayak aku yuk isi petisi boikot Nikita. Aku pengen tau apa sih pengaruhnya kalo sampai Nikita dioboikot sama netizen, kasih tau ya," kata Fitri lantas tertawa.

Nikita Mirzani

Instagram

Pada Story sebelumnya, Niki sendiri juga terus memberikan seruan agar warganet ramai-ramai ikut mengisi petisi boikot dirinya. Padahal sebelumnya Niki sendiri mengaku juga sudah ikut berpartisipasi mengisi petisi tersebut.

"Pokoknya petisi boikot Nikita Mirzani harus melebihi 250 juta penduduk Indonesia, saya nggak mau cuma 7 ribu, 10 ribu, pokoknya harus ratusan juga, oke," kata Nikita Mirzani santai di video yang diunggah di Instagram, Senin (13/12).

Tak hanya di Story, pada feed Instagram Niki juga turut memberikan semangat netizen dengan memajang video klipnya "Nikita Genk". "Pas banget kan 💃🏻#nikitagank Yang mau liat komplit nya ada Di YouTube “ Crazy Nikmir Real “. Jangan lupa boikot gue 🤣 gue sendiri udh klik petisi nya. Kalian Gimn??" tulis Niki. "Passs🔥🔥🔥🔥 @nikitamirzanimawardi_172 ajarin aku buat petisi 😂" timpal Fitri di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru