Britney Spears Akui Pernah Dipaksa Wawancara Hanya Untuk Ungkap Alasan Putus Dari Justin Timberlake
Instagram
Selebriti

Britney Spears beber pengalaman kurang menyenangkan dipaksa wawancara hanya demi mengungkap alasan perpisahannya dengan sang mantan kekasih, Justin Timberlake pada 2003 silam.

WowKeren - Penyanyi cantik Britney Spears kembali menjadi perbincangan hangat para penggemar. Usai terbebas dari konservatori sang ayah, Britney kini makin berani untuk speak up di depan banyak orang.

Kali ini, Britney mengungkap pengalaman masa lalu yang kurang menyenangkan untuknya. Kali ini, nama Justin Timberlake ikut terseret dalam pernyataan tersebut.

Pasalnya, Britney mengaku pernah dipaksa untuk melakukan wawancara yang tak dikehendakinya. Yang mana dalam wawancara tersebut, Britney dipaksa untuk membeberkan alasan perpisahannya dengan Justin.

Seperti yang diketahui, Britney dan Justin pernah berkencan selama empat tahun. Jalinan kisah asmara mereka terjadi di rentang tahun 1998 hingga 2002.

Wawancara yang dimaksud Britney itu ia lakukan bersama Diane Sawyer pada 2003 silam. Britney mengaku selama berbulan-bulan tak ingin berbicara pada siapapun usai berpisah dari Justin. Ia juga tak berminat melakukan wawancara apalagi membahas soal kehidupan pribadinya.



Britney kemudian menyebut sang ayah dan manajernya lah yang membawa Diane ke dalam apartemennya secara sengaja tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Karena itu lah, Britney seolah dipaksa untuk berbicara di depan TV nasional.

"Serius... Saya tinggal di apartemen saya selama setahun dan tidak pernah berbicara dengan siapa pun," ungkap Britney. "Manajer saya menempatkan wanita itu di rumah saya dan membuat saya berbicara dengannya di televisi nasional dan dia bertanya apakah saya punya belanjaan. masalah!!! kapan aku punya masalah belanja?"

Britney kemudian menyebut Sarah menudingnya menjadi penyebab perpisahannya dengan Justin. Britney merasa seolah Diane mengetahui semua tentang hubungannya padahal ia mengaku tak pernah membagikannya pada publik.

"Sesuatu yang tidak pernah saya bagikan ketika saya mengalami perpisahan besar bertahun-tahun yang lalu adalah bahwa saya tidak dapat berbicara sesudahnya," ujar Britney. "Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun untuk waktu yang sangat lama. Saya sangat terkejut."

Britney terang-terangan mengungkap jika sang ayah dan Diane besekongkol demi untuk memaksanya berbicara. Britney pun tampak kesal setiap kali mengenang momen tersebut.

"Ayah saya dan tiga pria yang sangat lemah muncul di depan pintu saya ketika saya hampir tidak bisa berbicara ... dua hari kemudian mereka menempatkan Diane Sawyer di ruang tamu saya ... mereka memaksa saya untuk berbicara!" pungkas Britney.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts