Cantik Bak Boneka, Pemotretan Wulan Guritno dan Shaloom Razade Justru Bikin Bingung
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Wulan Guritno dan Shaloom Razade sukses bikin salfok di pemotretan terbaru. Netter tak hentinya memuji penampilan memukau keduanya, hingga kebingungan karena hal ini.

WowKeren - Wulan Guritno dan Shaloom Razade seringkali dikira kakak-adik karena paras keduanya yang mirip. Tak cuma itu, ada pula yang mengira jika keduanya seumuran lantaran paras Wulan yang awet di muda di usianya yang menginjak kepala empat.

Belum lama ini, pasangan ibu dan anak itu baru saja melakukan sesi pemotretan. Berkerja sama dengan Bazaar Indonedia, Wulan dan Shaloom tampil memukau dengan padu padan busana warna hitam dan kuning.

Shaloom tampak imut dengan dress sepaha dan dalaman baju warna kuning. Sementara Wulan Guritno, aktris 40 tahun itu juga mengenakan dress htam yang hampir menyentuh mata kaki. Namun dilengkapi dengan celana dan jaket bulu. Keduanya kompak mengenakan sepatu boots dengan warna yang berbeda.

Lantaran dianugerahi wajah bule, Wulan dan Shaloom disebut mirip boneka hidup dengan makeup yang tidak mencolok, tapi memberikan statement. Ditambah rambut pirang keduanya yang ditata begitu apik dan sesuai dengan busana yang dikenakan.


Selain membagikan video pemotretan, Wulan Guritno juga memamerkan salah satu hasil fotonya. Berbeda dengan busana sebelumnya, keduanya kini tampil dengan pakaian yang berwarna lebih gelap. Polesan makeup pada wajah mereka juga lebih bold.

Cantik Bak Boneka, Pemotretan Wulan Guritno dan Shaloom Razade Justru Bikin Bingung

Instagram

Menariknya, Wulan yang duduk di sebuah sofa tampak seperti sedang bercermin, kemudian muncul bayangan dirinya yang tidak lain adalah putri sulungnya, Shaloom Razade. Wulan sendiri mengatakan jika Shaloom adalah bayangannya yang tampak dalam cermin tersebut. "My reflection inside the mirror," tulisnya di Instagram, Senin (13/12).

Penampilan cetar Wulan Guritno dan Shaloom Razade ini sampai membuat netizen bingung. Mereka bingung jika disuruh memilih antara ibu atau anaknya. Netizen pun tak hentinya memberikan pujian untuk Wulan juga Shaloom.

"Luar biasa super model," komentar netter. "Yg gini nih bikin bingung.. entah menjadi suami atau menantunya wkwk," celetuk akun lain. "Anis macan...anak manis..mama cantik," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait