Saling Melengkapi, Dul Jaelani Berharap Dipersatukan Dengan Tissa Biani Seperti Para Nabi
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani menulis ungkapan indah untuk Tissa Biani yang dikemas dengan kumpulan foto romantis mereka. Dalam unggahannya, Dul juga mengungkap harapan bersama Tissa.

WowKeren - Dul Jaelani mengunggah sederet foto romantis bersama Tissa Biani di postingan Instagram. Bersama dengan unggahan ini, Dul mengungkap sosok Tissa yang begitu berarti dalam hidupnya.

Putra bungsu Maia Estianty ini menceritakan Tissa seakan melengkapi hidupnya. Tak hanya sebagai kekasih, Dul menyebut dara cantik 19 tahun itu bisa berubah jadi adik, kakak, ayah, anak, sahabat hingga guru.

"Dia adalah pasanganku. Namun terkadang berubah menjadi adik ku da aku menjadi kakak nya. Lalu aku menjadi adiknya dan dia menjadi kakak ku. Di lain hari, Aku berubah menjadi ayahnya, dan dia menjadi anakku," tulis Dul Jaelani di postingan Instagram pada Selasa (14/12).

"Lalu dengan sekejap waktu, aku menjadi anaknya dan dia menjadi Ibu ku. Ke esokannya, dia menjadi sahabatku, soulmateku, teman berbicaraku, betukar pikiran dan wawasan. Kemudian ke esokannya dengan tak terduga aku menjadi gurunya dia dan dia menjadi muridku, hanya dengan sekejap waktu aku berubah menjadi muridnya dan dia menjadi guruku," sambung Dul Jaelani.


Dengan sosok sang kekasih yang diungkap begitu sempurna tersebut, Dul pun berharap bisa dipersatukan dengan Tissa layaknya para nabi dengan pasangannya. Walau begitu, Dul tampak memasrahkan hal itu pada takdir Tuhan.

"'Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Wahai Allah, jodoh ada di tangan-Mu. Namun berikanlah kami kekuatan untuk berdoa. Agar ENGKAU satukan kami sebagaimana telah ENGKAU satukan Nabi Adam dan Siti Hawa, sebagaimana telah ENGKAU satukan Nabi Yusuf dan Siti Zulaikha, sebagaimana telah ENGKAU telah satukan Sayyidina Ali dan Fatimah Az-Zahra, dan sebagaimana telah ENGKAU satukan Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah dan Siti Ayisyah, Aamiin Ya Allah Ya Kariim Ya Lathif. Segala Puji Hanya Milik ALLAH SANG RAJA AKHIRAT. WAL HAMDU LILLAHI RABBIL ‘ALAMIN," pungkas Dul Jaelani.

Dul Jaelani

Instagram

Postingan Dul langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan agar Dul dan Tissa bisa berjodoh di pelaminan.

"Aamiin allohuma aamiin kalian anak2 baik,semoga doa baiknya segera terlaksana,jodoh dunia akhirat yah aamiin," tulis akun @deni***. "Aamiin ya rabb...begitu berartinya tissa untuk mas dul dan mas dul untuk tissa, doa terbaik untuk kalian, smoga Allah mudahkan segala harapan, Aamiin," sambung akun @hafia***. "Ya Allah semoga jodoh dunia akhirat ya kak amin aku suka dengan pasangan ini," tambah akun @irly***. "Aamiin ya allah smoga niat baik km diberi jalan kemudahan oleh allah swt.." seru akun @fany***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru